Rekomendasi

Aplikasi edit video iPhone terbaik, Gampang banget editnya!

Techdaily.id–Saat ini, konten video sedang hype-hypenya. Selain membuat konten video di youtube atau instagram, para pengguna aktif sosial media juga membagikan karyanya di tik-tok. Tentunya, untuk menghasilkan video yang bagus kamu perlu mengandalkan aplikasi video editor yang terbaik juga. Meski tidak punya laptop atau komputer, kamu bisa mengandalkan aplikasi edit video iPhone terbaik, loh.

BACA JUGA
Menuju Grand Final GoPay Arena Championship, Siapakah Tim Unggulan yang Mampu Bertahan?

Perlu diakui, untuk spesifikasi iPhone terbaru sudah lebih tinggi dari laptop entry level. Salah satunya dari segi RAM, laptop entry level masih menggunakan RAM 4GB. Dengan kata lain, kamu sudah bisa menggunakan aplikasi edit video iPhone terbaik untuk menghasilkan konten yang bagus.

Penasaran Kan aplikasi edit video iPhone terbaik apa saja yang bisa kamu gunakan? Langsung saja, baca dan install aplikasi di bawah ini, ya.

1. Splice

Aplikasi edit video iOs terbaik

Splice merupakan aplikasi video editor terbaik untuk menghasilkan konten layaknya seorang profesional yang menggunakan komputer desktop. UI atau antarmuka yang ringkas sangat memudahkan kamu untuk melakukan editing. Baik itu memotong, membuat slow motion, membuat transisi, dan masih banyak lagi hanya dalam sentuhan jari saja dan kamu bisa langsung share ke sosial media.

2. InShot

Aplikasi edit video iPhone terbaik

Kamu yang sering membuat konten video dan foto sangat cocok dengan InShot. Kamu bisa melakukan editing baik itu video atau photo hanya menggunakan aplikasi ini. Dengan kata lain, kamu jadi lebih hemat memori dan tidak perlu menggunakan dua aplikasi dengan sistem yang berbeda.

Fitur di InShot seperti aplikasi editor pada umumnya, kamu bisa menambahkan emoji, teks, memotong, memburamkan, filter yang banyak, dan masih banyak lagi. Selain itu, di InShot ada fitur sinkronisasi untuk penambahan teks dan emoji dengan video.

3. VideoCraft

Aplikasi edit video iPhone terbaik ini sangat cocok untuk kamu yang benar-benar tidak paham tentang editing sederhana. Dengan aplikasi ini, kamu sudah bisa menambahkan teks, lagu, efek blur, dan melakukan perubahan laju video.

4. Pinnacle Studio Pro

Kamu yang suka dengan tampilan antarmuka atau UI yang sederhana bisa menggunakan Pinnacle Studio Pro. Meski sederhana, fitur yang ada di dalamnya cukup lengkap dan berguna untuk membuat konten video di sosial media. Kamu bisa mengandalkan organizer media sehingga data kamu lebih rapi. Sisanya, kamu bisa melakukan editing sesuai dengan aplikasi editor lain, seperti memotong atau menambahkan efek suara.

5. LumaFx

LumaFx merupakan aplikasi yang patut kamu coba sebagai editor profesional. Salah satu fitur andalannya, yaitu keyframe yang bisa kamu pakai untuk membuat animasi, suara, atau warna sesuai dengan keyframe atau durasi yang kamu inginkan. Selain itu, kamu juga bisa mempercepat atau memperlambat video hingga 240 fps dan bisa leap. Kamu juga bisa mengandalkan preset yang sudah ada bila tidak mau ribet.

Tertarik untuk menginstall salah satunya? Apapun yang kamu pilih pastikan kamu selalu memberikan ruang memori yang cukup dengan menguploadnya ke iCloud.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close