RekomendasiUncategorized

Spesifikasi Realme X50 Pro 5G yang bikin kamu mau beli

Techdaily.id –Kamu sedang mencari smartphone dengan chipset high end? Salah satu smartphone yang bisa kamu jadikan pilihan, yaitu Realme X50 Pro. Smartphone yang meluncur Agustus ini sangat cocok untuk kamu yang mengandalkan handphone dalam bekerja dan beraktivitas dengan tingkat mobilitas yang tinggi. Penasaran dengan spesifikasi Realme X50 Pro 5G? Yuk simak selengkapnya di bawah ini.

BACA JUGA
4 Alasan Mengapa Kamu Perlu Memiliki Lenovo Legion Y740

Spesifikasi Realme X50 Pro 5G yang pertama kali akan dibahas yaitu dari chipset. Smartphone ini mengandalkan chipset terbaru dengan performa yang lebih baik, yaitu Snapdragon 865 5G. Sesuai dengan namanya, chipset ini sudah mendukung jaringan 5G yang mungkin akan segera hadir di Indonesia. 

Lebih lanjut, chipset ini mempunyai kekuatan hingga 2,84 GHz dan AI Engine generasi kelima. Chipset ini juga didukung dengan memori dan RAM yang besar. Kamu bisa menyimpan banyak data, baik itu video atau foto, karena sudah menggunakan memori 256 GB. Untuk kamu yang suka bermain game open world dan multi tasking, kamu bisa aman karena kapasitas RAM 12 GB. Menurut GSM arena, ada juga kapasitas lain seperti, ROM 128 GB dengan pilihan RAM 6 GB dan 8 GB. Selain itu, untuk kapasitas 256 GB ada RAM sebesar 8 GB dan 12 GB.

Smartphone dengan bentang layar 6,4 inci, 1080 x 2400 pixel,  sudah full HD plus dengan kepadatan pixel 409 ppi. Selain itu, untuk refresh rate layar sudah cukup tinggi, yaitu 90 hz sehingga untuk bermain atau menonton sangat halus pergerakannya. Sebagai smartphone high end, tentunya Realme X50 Pro 5G sudah menggunakan corning gorilla glass 5. Untuk bagian depan dan belakang pun, sudah gorilla glass 5 juga. 

spesifikasi realme X50 Pro 5G

Untuk spesifikasi baterai, Realme X50 Pro 5G menggunakan baterai Li-Po 4200 mAh. Hebatnya, Realme bisa mencapai kondisi terisi penuh dari nol hanya butuh waktu 35 menit. Rahasia dari spesifikasi Realme X50 Pro 5G karena kemampuan Fast Charging 65W. Fitur lainnya ada SuperDart Flash Charge dan Power Delivery.

Selain itu, smartphone yang sudah menggunakan sistem Android 10 dan Realme UI 1.0 juga mempunyai kamera yang menarik. Pada sisi belakang, Realme X50 Pro 5G menggunakan model quad camera. Susunan kamera ini terdiri dari, 64 MP wide, 12 MP telephoto, 8 MP ultrawide dan macro, dan 2 MP BW dan depth. Lensa telephoto ini mempunyai kemampuan 20x zoom. Untuk kamera depan, Realme menggunakan Sony 32 MP wide angle camera dan 8MP ultra wide angle camera.

BACA JUGA
Muncul di TEENA, realme X3 Siap Meluncur?

Spesifikasi Realme X50 untuk membuat video juga cukup menarik. Kedua sisi kamera ini, baik depan atau belakang sudah ada stabilizernya. Selain itu, kamu juga bisa menghasilkan video realtime yang bokeh. Untuk kamera depan, format video yang dihasilkan maksimal 1080p@30fps. Sedangkan kamera belakang, kamu bisa membuat konten video 4K@30fps dan 1080p@60fps.

Kamu yang ingin membeli Realme X50 pro bisa langsung mengunjungi website resminya atau ke toko kesayangan kamu ketika sudah ada. Untuk harga, Realme X50 Pro dibandrol 12 jutaan untuk spesifikasi tertinggi, 12GB/256GB dengan pilihan tema, moss green atau rust reed. -Dan

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close