Rekomendasi

Hobi ngevlog? Cobain Fitur Kamera Samsung Galaxy Note20 !

Techdaily.idSamsung belum lama ini menghadirkan seri Galaxy Note20 untuk pasar Indonesia. Fitur kamera Samsung Galaxy Note20 sendiri mengalami peningkatan ketimbang seri sebelumnya yakni Note10

BACA JUGA
Daftar 7 HP Samsung Harga Sejutaan, budget terbatas ok

Buat kamu seorang content creator atau yang baru saja menjalankan hobi membuat video pendek, sepertinya kamu perlu menjajal kebolehan kamera dari ponsel flagship ini.

Seperti diketahui, Samsung Galaxy Note20 series hadir dengan konsep 3 kamera belakang yang sangat bisa diandalkan untuk mengambil video. Pada Galaxy Note20 reguler, kamu dapat merasakan kemampuan lensa kamera utama 12MP yang disokong oleh 12MP Lensa Ultra-Wide dan 64MP lensa Telephoto.

Sedangkan untuk versi Ultra, perusahaan membenamkan kualitas lensa utama 108MP beserta 12MP lensa Ultra-Wide dan 12MP lensa Periscope Telephoto.

BACA JUGA
5 Kelebihan Mi 10, MiFans Wajib Beli

Fitur Resolusi Video Tinggi

Biasanya, para vlogger akan menggunakan kamera Mirorless ketika berpergian untuk mengambil beberapa stok video. Namun, sejatinya kebutuhan tersebut bisa diakomodir oleh Samsung Galaxy Note20 series. 

Pasalnya, fitur kamera Samsung Galaxy Note20 ini mampu menghasilkan kualitas video hingga resolusi 8K untuk kamera belakangnya. 

Dengan resolusi sebesar ini, diyakini kamu akan mampu menghasilkan konten video yang bagus dan berkualitas. 

Fitur kamera Samsung Galaxy Note20

Soal penyimpanan, ponsel ini juga hadir dengan varian penyimpanan terbesar yang mencapai 256GB, jadi gak perlu khawatir deh kalau ngerekam banyak video. 

Fitur lain yang menarik dan sangat mendukung hobi kamu adalah Pro Video.  Fitur ini memungkinkan kamu bisa mengatur mic yang digunakan saat merekam sebuah gambar.

Kamu bisa memilih beberapa opsi mic seperti Omni (Suara keseluruhan), Front (Mic Depan), Rear (Mic Belakang), ataupun perangkat eksternal seperti USB dan Bluetooth. Lengkap banget kan. 

BACA JUGA
Daftar Aplikasi Edit Video di HP, Gampang Banget nih

Baterai yang Cukup Besar

Fitur kamera Samsung Galaxy Note20

Ponsel ini memang tidak memiliki kapasitas baterai terbesar di pasaran, namun kami rasa baterainya cukup awet untuk mengambil banyak shoot video. 

BACA JUGA
WAVES TOKEN RESMI DIPERDAGANGKAN DI TOKOCRYPTO

Bahkan, Yandy Laurens, Sutradara dari Film Keluarga Cemara yang telah menjajal ponsel ini untuk produksi film menuturkan, Samsung Galaxy Note 20 Ultra menjadi smartphone yang sangat mendukung produksi film profesional. 

“Pada shooting video kemarin kita menggunakan dua Galaxy Note 20 Ultra secara bergantian. Daya tahan baterainya untuk shooting itu sekitar 4 jam sementara untuk zoom in dan outnya cukup pakai jempol kita aja dan sangat smooth,” ujar Yandy saat peluncuran ponsel ini secara virtual (18/8).

Kapasitas baterai Galaxy Note 20 adalah 4.300 mAh yang turut didukung pengisi daya cepat hingga 25 watt.

Galaxy Note 20 Ultra dibekali dengan kapasitas baterai yang lebih besar yaitu 4.500 mAh dengan dukungan fast charging 25 watt.

So, tunggu apa lagi. Cepat salurkan hobi ngevlog kalian bareng Samsung Galaxy Note20 Series. 

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close