Uncategorized

Segera rilis, OPPO Reno4 Pro incar Generasi Muda lewat Teknologi Layar dan Baterai Terkini

Techdaily.id–Setelah sukses pada peluncuran OPPO Reno 4, OPPO Indonesia siap meluncurkan OPPO Reno 4 Pro secara digital melalui OPPO Reno4 Pro Fest untuk mengikuti jejak kesukesan peluncuran OPPO Reno 4. Acara peluncuran, OPPO Reno4 Pro Fest, ini mengusung tema festival yang memadupadankan musik dan film. Gemerlak acara ini juga semakin meriah karena kehadiran Brand Ambassador OPPO,Tara Basro, Rio Dewanto serta Arifin Putra dengan penampilan khusus dari Niki Zefanya dan Lewis Capaldi. Dalam kesempatan ini juga akan diumumkan harga dan promo pre-order menarik dari OPPO Reno4 Pro. 

Di OPPO Reno 4 Pro, kamu akan merasakan kemampuan teknologi yang maksimal. Tentu, OPPO Reno 4 Pro juga menggabungkan dua aspek utama dari smartphone, yaitu fungsi dan hiburan. Fokus pada teknologi inovatif dengan desain unik–penuh gaya, kamu bisa mendapatkan fitur-fitur inovatif, seperti Borderless Sense 90Hz yang membuat nyaman indra visual dan sentuhan. Selain itu, SuperVOOC 2.0 Flash Charging yang bisa mengisi daya baterai hanya dalam 36 menit bisa membuat kamu santai bila ponsel low battery.

Spesifikasi OPPO Reno4 ProDengan layar 6,5 inci rasio screen-to-body hingga 92,01%, kamu akan lebih leluasa menonton, bermain game, atau beraktivitas lainnya. Selain itu, masih banyak teknologi canggih lainnya, yang memudahkan keseharian kamu, seperti, AI Color Portrait Mode, Night Flare Mode, 960fps Smart Slow Motion, dan Ultra Steady Video 3.0.  Berbicara pilihan warna, kamu bisa mendapatkan OPPO Reno 4 Pro dalam tema Starry Night dan Silky White. Kedua tema ini menampilkan keindahan tekstur matte halus dan warna premium.

Ayo saksikan peluncuran OPPO Reno 4 Pro akan disiarkan online melalui situs www.oppo.com/id dan akun Youtube resmi OPPO Indonesia pada-Dan

BACA JUGA
Spesifikasi Realme X50 yang perlu kamu tahu, sebelum beli

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close