News Enterprise

Flou Cloud Dukung Transformasi Digital Seluruh Industri Indonesia

Techdaily.idFlou Cloud merupakan perusahaan cloud service milik anak bangsa yang siap mendukung transformasi digital untuk setiap sektor bisnis di Indonesia. Seperti diketahui, Transformasi digital menjadi kata yang semakin sering di gaungkan sebagai langkah dalam pemulihan perekonomian Indonesia dalam kurun beberapa bulan terakhir ini. 

BACA JUGA
Ritase: Perkembangan Mobilitas Barang Membutuhkan Solusi Multimoda Secara Digital

Kondisi pandemi semakin mendorong gerakan tersebut agar lebih cepat dilakukan oleh para pelaku bisnis di Indonesia.

Bukan hanya perusahaan besar namun perusahaan UMKM dan startup pun tak luput dari strategi transformasi digital untuk bisa bertahan dalam persaingan bisnis yang semakin terjal saat ini. 

Keadaan ‘adaptasi kebiasaan baru’ yang merubah pola bisnis dan cara berkomunikasi semua sektor menjadi pemicu perusahaan harus inovatif dan berbasis digital agar operasional bisnis tetap berjalan dan tetap menghasilkan pendapatan.

Sadar akan ini, Flou Cloud mulai dikenalkan dalam suasana perayaan hari kemerdekaan RI ke 75 sebagai Cloud Services yang dibangun oleh anak bangsa yang inovatif dan didukung oleh teknologi dari Telkom group. Rangkaian pengenalan perusahaan enterprise ini  juga dilakukan melalui webinar bertajuk “Teknologi Cloud, Transformer Bisnis Masa Depan”, ditujukan untuk mendukung enterprise, small & medium business serta startup agar tetap terus bertahan melalui investasi IT dengan biaya yang affordable. Next generation Cloud ini akan memberikan berbagai kemudahan akses untuk percepatan pertumbuhan bisnis perusahaan.

BACA JUGA
Equnix Rilis Solusi 11DB, RDBMS Karya Anak Bangsa

“Kunci dari percepatan transformasi digital bagi perusahaan bukan saja dari sisi teknologi namun juga bagaimana kita dapat meningkatkan kapabilitas SDM dan culture yang agile, sehingga pemanfaatan teknologi Flou Cloud menjadi salah satu landasan percepatan bagi perusahan dalam melakukan digitalisasi bisnisnya” ujar Tanto Suratno, Direktur Bisnis dan Sales Flou Cloud.

Reliable, Unlimited & Fast menjadi tagline perusahaan enterprise ini akan layanan hi-end technology dengan kemampuan mengelola hybrid dan multi cloud yang high capacity & high capabilities. Teknologi yang dimiliki FLOU Cloud ini, memberikan kesempatan pelanggan untuk dapat menikmati produk dan solusi seperti compute, storage, network, dan security serta berbagai software as a services (SaaS) yang mudah didapatkan dan diakses kapan dan dari mana saja.

Tanto juga menjelaskan bahwa optimisme FLOU Cloud sebagai produk lokal anak bangsa memiliki diferensiasi tersendiri melalui lokal team support yang siap melayani pengguna 24×7 juga menjamin transparansi terhadap biaya layanan FLOU dibandingkan dengan pemain global lainnya yang masih memiliki celah tersebut.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close