Rekomendasi

Nangkring di Kemenperin, Ini Rumor Spesifikasi realme 7 Pro

Techdaily.idRumor tentang spesifikasi realme 7 Pro semakin berhembus kencang, apalagi ponsel ini sudah terdaftar di situs Kemenperin.

BACA JUGA
5 Smartphone 2 Jutaan Terbaik, Kamu Pilih Mana?

Seperti diketahui, dua ponsel realme telah terdaftar di situs Peningkatan Produk dalam Negeri Kementerian Perindustrian Republik Indonesia. Kedua ponsel tersebut yakni realme 7i dan realme 7 Pro. 

Untuk realme 7i, tercatat dalam daftar dengan nomor merek dan tipe RMX2103 serta nomor sertifikat 557/SJ-IND.8/TKDN/7/2020 pada tanggal 29 Juli 2020, sedangkan realme 7 Pro tercatat dengan nomor merek dan tipe RMX2170 serta nomor sertifikat 574/SJ-IND.8/TKDN/8/2020 pada tanggal 4 Agustus 2020.

Kedua ponsel ini juga telah memiliki nilai TKDN yang mana keduanya sama-sama mendapat poin sebesar 31,15%. Nilai TKDN tersebut menandakan bahwa keduanya telah melampaui batas minimal di atas 30%, sehingga sudah mendapatkan lampu hijau untuk dapat dipasarkan di Indonesia.

Meski begitu, pihak realme sendiri belum memberikan keterangan apa-apa terkait bocoran spesifikasi ini. Namun, jika kamu penasaran dengan bocoran spesifikasi realme 7 Pro, berikut kami hadirkan ulasannya. 

Layar

realme 7 Pro menggunakan layar berukuran 6.4 inci berjenis AMOLED. Layar ponsel ini beresolusi Full HD+ dengan refresh rate mencapai 60Hz. Selain itu, dikabarkan pula terdapat sensor pemindai sidik jari di dalam layar. 

BACA JUGA
5 aplikasi Camera iPhone Terbaik, Ini Gratis loh

Baterai

Beralih ke bagian baterai, realme 7 Pro dikabarkan bakal memiliki kapasitas baterai 4.500mAh dengan dukungan pengisian cepat 65W SuperDart.

Dapur Pacu

realme 7 Pro akan menggunakan Snapdragon 720 yang dipadukan dengan RAM LPDDR4x 6 GB atau 8 GB dan ROM 128 GB atau 256 GB. Untuk mengetahui lebih jauh mengenai spesifikasi kedua smartphone tersebut, mari kita tunggu kabar berikutnya dari realme Indonesia.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close