RekomendasiWearable devices

Fitur Unggulan Huawei Watch Fit yang perlu kamu tahu sebelum beli

Techdaily.id–Smartwatch memang produk yang sedang digandrungi oleh banyak orang selain smartphone. Tak salah, semakin banyak vendor smartphone yang berlomba-lomba untuk membuat produk smartwatch. Salah satu produsen yang akan merilis produk terbarunya adalah Huawei, Watch Fit. Tertarik untuk membelinya? Sebelum itu, kamu perlu tahu fitur unggulan Huawei Watch Fit.

BACA JUGA
Huawei Mate X Tidak Bisa Digunakan Saat Berada di Suhu -5°C?

Dengan kisaran harga, 1,3 jutaan kamu bisa memiliki perangkat yang akan dijual secara bebas di marketplace officialnya pada 1 September 2020. Dari kejauhan, smartwatch ini mempunyai desain minimalis dengan strap silikon satu warna–hijau, hitam, dan jingga–tanpa hiasan.

Sebelum membahas lebih lanjut tentang fitur unggulan Huawei Watch Fit, kamu perlu tahu jam tangan pintar ini menggunakan layar AMOLED dengan bentang layar 1,64 inci. Di dalam layar dengan resolusi 456 × 280 piksel, kamu sudah bisa menemukan ambien cahaya yang mengatur tingkat kecerahan layar secara otomatis mengikuti pergerakan kamu. Serupa dengan warna bezelnya, kamu akan menemukan tombol fisik pada sisi samping kanan perangkat ini.

Menariknya, Huawei mengklaim perangkat terbarunya ini mampu bertahan selama 10 hari hanya dengan pengisian daya sekali saja. Selain itu, kamu bisa menemukan lebih dari 90 work mode di dalam fitur unggulan Huawei watch Fit.

ukuran diagonal 1,64 inci. Menariknya, panel layar jam tangan pintar ini sudah AMOLED dengan resolusi 456 × 280 piksel. Tidak ketinggalan, Huawei juga sudah membekalinya dengan ambien cahaya untuk mengontrol kecerahan layar secara otomatis.

Sebagai smartwatch, tentu Watch Fit juga sudah menggunakan semua fitur dasar smartwatch dengan penambahan fitur unggulan, tentunya. Di dalam perangkat ini, ada always-on watch faces, dan 12 animasi olah raga.

Pada fitur animas olah raga, kamu bisa menonton class Exercise at work, full-body stretch, dan ab ripper untuk membuat badan kamu bugar. Selain itu, kamu juga bisa melihat 44 demonstrasi gerakan sebagai panduan.

Berbicara lebih lanjut tentang fitur unggulan Huawei Watch Fit, kamu bisa menemukan 96 mode olahraga, loh. Mode ini terdiri dari 11 olahraga profesional, seperti berlari, berenang, dan bersepeda. Di samping itu, kamu bisa mencoba 85 mode custom workout yang sangat bermanfaat bilam kamu tidak suka dari mode olahraga profesional.

BACA JUGA
Se Istimewa Apa Snapdragon 720G Pada OPPO Reno4 Versi Indonesia? Ini Jawabannya !

Bila memiliki Watch Fit, kamu bisa mengandalkan fitur lain yang ada di sana. Salah satunya, AI Heart Rate Algorithm atau aplikasi Huawei Health yang memonitor rekam kebugaran tubuh kamu.

Selain itu, fitur unggulan lainnya yang bisa kamu andalkan detak jantung secara real time dari Huawei TruSeen 4.0. Bila ingin melihat pola aktivitas, kamu bisa melihat history yang merekam jumlah langkah dan durasi harian. Hebatnya, kamu juga bisa melihat kadar oksigen dalam darah dan analisa kualitas tidur, Huawei TruSleep.

Tertarik memilikinya? Yuk order sebelum kehabisan smartwatch yang berlisensi 5 ATM water resistance dan bisa disandingkan dengan Android 5.0 atau iOS 9.0.-Dan

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close