Rekomendasi

Aplikasi Edit Video Terbaik September 2020, install di hp kamu

Techdaily.id–Sosial media dan smartphone seperti dua sisi mata uang yang tidak bisa dipisahkan. Dengan kehadiran smartphone, kehidupan bersosial media kamu menjadi lebih praktis. Sebut saja mengedit video, dari awal yang memerlukan komputer atau laptop yang lumayan mahal untuk bisa menjalankan aplikasi video editor. Kini, kamu bisa melakukannya hanya dalam satu sentuhan dan bisa langsung upload di sosial media. Penasaran? Yuk simak langsung aplikasi edit video terbaik September 2020.

BACA JUGA
5 HP dengan Kamera Selfie Terbaik 2020
  1. Kinemaster

Aplikasi edit video terbaik

Aplikasi video editor ini sudah eksis cukup lama dan masih bertahan sampai saat ini. Dengan tampilan yang sederhana dan mudah penggunaanya, tak ayal kinemaster bisa masuk di daftar aplikasi edit video terbaik. Kamu tidak perlu pusing memikirkan membuat transisi, di aplikasi ini kamu cukup menyentuh transisi yang diinginkan. Semakin penasaran dengan fiturnya, kamu akan menemukan voice recording, chroma key, pro audio features, speed control, blending modes, multiple layers, multi-track audio, instant preview, dan masih banyak lagi.

  1. Instaphoto

Aplikasi edit video terbaik

Aplikasi ini sangat cocok untuk kamu yang suka edit foto dan video. Hanya dengan satu aplikasi, kamu bisa melakukan banyak hal. Selain itu, fiturnya pun beragam, seperti filter, efek, teks, dan kamu bisa temukan lengkap setelah menginstalnya. Terhalang dengan jenis video yang bisa kamu upload? Aplikasi ini sudah menyediakan berbagai format video yang kamu butuhkan, MP4, MOV, AVI, FLV, bahkan 3GP yang melegenda pun masih ada.

  1. Quik

Aplikasi edit video terbaik

Aplikasi edit video terbaik berikutnya yaitu quik. Kamu tidak perlu membayar atau menonton iklan untuk menggunakan aplikasi ini. Untuk pembuat konten youtube, kamu bisa mencoba aplikasi ini. Setelah melakukan editing, dengan berbagai fitur yang melimpah seperti, crop, fast forward, slow motion, format choices, audio addition, kamu bisa menyimpan video dengan resolusi 1080p atau 720p. Kamu tidak perlu khawatir kualitas video kamu menurun setelah melakukan editing. Selain itu, kamu juga bisa langsung share video yang sudah kamu buat.

  1. Adobe Premiere Clip

Aplikasi edit video terbaik

Adobe Premiere merupakan legenda yang masih eksis di dunia editing video di komputer. Tak ingin terlena, Adobe juga sudah mengeluarkan Adobe Premiere clip dengan berbagai fitur yang hampir sama dengan di PC. Fitur yang bisa kamu andalkan yaitu, pemotong durasi video, brightness, transisi, efek, sync to music, drag and drop fitur, dan masih banyak lagi. Selain itu, ada juga template yang langsung membuat video dari banyak rangkaian tanpa harus kamu lakukan secara manual.

  1. iMovie

Aplikasi ini sangat tenar di kalangan pengguna iPhone. Salah satu andalan aplikasi edit video terbaik ini adalah cara pengoperasian dan antarmuka yang mudah untuk pemula pahami. Tidak hanya disitu, kamu juga bisa mengandalkan berbagai fitur, seperti efek transisi yang beragam, efek untuk video dan audio, suplai animasi yang keren, dan template otomatis yang keren. Kamu juga bisa sinkronisasi ke Mac kamu dan tinggal melanjutkannya.

Itulah aplikasi edit video terbaik yang bisa kamu coba sekarang juga. –Dan

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close