Rekomendasi

Intip spesifikasi Vivo Y20i, cocok untuk remaja dan anak muda

Techdaily.id–Vivo baru-baru ini sudah mengumumkan akan merilis smartphone terbaru mereka Vivo Y20i. Tentunya, smartphone ini bisa menjadi pertimbangan untuk remaja dan anak muda yang ingin tampil gaya dengan budget yang aman di kantong. Penasaran dengan spesifikasi Vivo Y20i? Yuk simak ulasannya di bawah ini.

BACA JUGA
Kelebihan & Kekurangan Vivo X50, Baca Sebelum Beli

Sebagai smartphone yang mengincar kaula muda dengan harga yang terjangkau, tampilan desain Vivo Y20i cukup menarik. Smartphone ini mengandalkan triple camera yang dibalut warna Dawn White dan Nebula Blue. Lebih lanjut, spesifikasi Vivo Y20i menggunakan 13 MP bukaan 1.8 jenis lensa wide, 2 MP bukaan 2.4 lensa macro, dan 2 MP bukaan 2.4 untuk membuat bokeh.

Dengan kamera belakang ini, kamu bisa menghasilkan video berkualitas 1080p dengan kecepatan 30 frame per second. Sudah fitur wajib, perangkat ini juga menyediakan LED Flash dan HDR. Untuk kamera depan, Vivo Y20i mengandalkan single camera 8 MP jenis wide yang di atas tengah, dengan desain water drop. Dengan kamera selfie ini, kamu bisa membuat vide berkualitas 1080p dengan kecepatan 30 fps.

Beralih ke spesifikasi Vivo Y20i yang bisa diandalkan untuk bermain game yaitu, chipset Snapdragon 460. Chipset ini sudah octa core dengan rincian, 4×1.8 GHz Kryo 240 & 4×1.6 GHz Kryo 240 dan sudah termasuk GPU Adreno 610. Masih berdasarkan GSM Arena, smartphone ini hanya menyediakan pilihan RAM 3 GB dan ROM 64 GB. Bila terasa kurang, kamu bisa mengandalkan slot microSDXC.

Selanjutnya di spesifikasi Vivo Y20i yang menjadi pertimbangan yaitu kapasitas baterai yang besar, 5.000 mAh. Nikmatnya, kamu bisa mengandalkan fast charge 18 watt sehingga bisa kembali bermain game atau beraktivitas ketika baterai kurang daya.

Smartphone dengan bentang layar 6.5 inci ini sudah menggunakan os terbaru Android 10 dan ada Funtoch 10.5. Dengan layar IPS LCD dengan persentase 81.6% screen-to-body sudah cukup luas untuk bermain game atau menonton film. Vivo Y20i menggunakan ratio 20:9 dengan resolusi 720 x 1600 pixels. Untuk kerapatan pixel yang mempengaruhi kualitas gambar, smartphone ini menggunakan layar dengan kepadatan 270 ppi.

Selain itu, smartphone ini juga bisa menggunakan USB-on-The-Go jadi kamu tidak perlu khawatir untuk mengoleksi banyak film. Untuk kemananannya, smartphone ini mengandalkan fingerprint yang berada di sisi samping.

BACA JUGA
Review Vivo V15 Pro, Bukan Cuma Andalkan Kamera Pop-Up

Itulah spesifikasi Vivo Y20i yang perlu kamu ketahui. Untuk saat ini harga resmi di Indonesia belum keluar. Sebagai perbandingan, dengan ulasan di atas smartphone ini dibanderol 130 EUR atau setara dengan 2.289.685 rupiah. -Dan

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close