VoD (Netflix dll)

Ini Paket Langganan Disney+ Hotstar Telkomsel

Techdaily.id – Telkomsel dan Disney bersiap meluncurkan platform streaming film terbaru yakni Disney+ Hotstar. Platform streaming ini bisa kamu nikmati mulai 5 September besok. Antusiasme Telkomsel diwujudkan dengan menghadirkan pilihan terbaik dalam menikmati Disney+ Hotstar melalui penawaran spesial dan terjangkau yang memberikan nilai tambah. Penawaran tersebut menjadi bagian dari inisiatif kolaborasi antara Telkomsel dengan Disney+ Hotstar yang telah diumumkan pada 10 Agustus 2020 lalu. Paket langganan Disney+ Hotstar Telkomsel juga cukup terjangkau bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Direktur Utama Telkomsel, Setyanto Hantoro sangat antusias dengan kerjasama ini yang bertujuan untuk memberikan tontonan digital terbaik bagi seluruh penguna Telkomsel dan masyarakat Indonesia secara luas. Apalagi, saat ini Indonesia masih berada di tengah pandemi Covid-19 yang menyebabkan hingga kini tempat hiburan seperti Bioskop masih belum dibuka.

BACA JUGA
Iflix Hadirkan Film Layar Lebar Besutan Starvision

“Dalam menghadapi kerjasama ini telkomsel sangat antusiasi, layanan ini akan kami luncurkan pada tangal 15 september nanti dan kami sangat antusias karena Indonesia merupakan negara pertama yang disambangi oleh Disney+ Hotstar,” ujar Setyanto saat jumpa pers virtual via cloudX (04/9).

Terkait tarif paket langganan Disney+ Hotstar Telkomsel, setidaknya pengguna akan mendapati empat pilihan paket yakni paket 1 bulan dengan tarif Rp. 25 ribu, 3 bulan dengan tarif Rp. 55 ribu, 6 bulan Rp. 85 ribu dan 1 tahun Rp. 145 ribu. Selain itu, terdapat pula kuota data dari paket berlanganan tersebut.

Paket Langganan Disney+ Hotstar Telkomsel

Terkait user, setiap paket berlanganan hanya bisa digunakan oleh dua perangkat secara paralel saja. Meski begitu, layanan ini sudah memiliki resolusi hingga 4K. “Bisa diinstal diberbagai device seperti smartphone, tablet dan android TV dan bisa diplay secara paralel itu sebanyak dua perangkat dengan resolusi 4K,” ujar Luthfi C wibisono, GM Video & Partnership Telkomsel.

BACA JUGA
Raup Puluhan Juta Dollar, Sonic the Hedgehog Jadi Film Adaptasi Game yang Sukses?

Untuk platform nya sendiri, Disney+ Hotstar sudah bisa diakses di berbagai platform seperti smartphone, tablet, Android TV dan bisa juga diakses di situs website.

Konten Indonesia

Sementara itu, disinggung mengenai konten Indonesia pada platform ini, GM Digital Content Creation Telkomsel, Aris Sudewo menuturkan bahwa akan ada tayangan premiere film Indonesia pada setiap Hari Jumat hingga akhir tahun.

“Disney plus juga berkomitmen untuk selalu menghadirkan berbagai film Indonesia yang cukup banyak, bahkan tadi sempat disingung ada sekitar 300 judul film Indonesia yang akan ditayangkan,” tambah Aris.

Aris juga menegaskan, kalau saat ini animo masyarakat Indonesia trkait platform ini cukup tinggi. Hal tersebut bisa dilihat dari masa Pre order lalu. “Selama periode pre order kemarin, trafik nya sangat luar biasa, kalau kita perkirakan itu sudah menyentuh angka 350 ribu user yang ikut pre order,” tutup Aris.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close