Rekomendasi

Spesifikasi & Harga OPPO Reno4 Pro Terungkap, Bikin Ngiler!

Techdaily.idSpesifikasi & harga OPPO Reno4 Pro versi Indonesia akhirnya terungkap pada peluncuran virtual di Jakarta (07/9). Hadirnya seri Pro dari Reno4 ini semakin menegaskan posisi OPPO sebagai penantang serius untuk ponsel kelas menengah.

BACA JUGA
Cara Tidak Terlihat Online di WhatsApp, Ampuh Kok !

Bisa dipastikan, spesifikasi ponsel ini agak berbeda ketimbang versi globalnya. Nah, buat kamu yang sejak beberapa bulan lalu bertanya-tanya mengenai spesifikasi & harga OPPO Reno4 Pro, berikut kami hadirkan ulasannya.

Desain & Layar

OPPO Reno4 Pro hadir dengan desain yang sangat identik dengan seri Reno4, yang membedakan desain keduanya hanya desain kamera depan dan belakangnya saja. Ponsel ini mengusung layar berukuran 6,3 inci yang mengusung konsep single Punch hole Display. 

Layar OPPO Reno4 Pro memiliki keunggulan 90Hz Borderless Sense yang menampilkan animasi dan transisi yang lebih mulus tanpa jeda, 3D Curved hingga 55,9 derajat mencegah sentuhan yang tidak sengaja, rasio screen-to-body hingga 92,01% serta layar Super AMOLED E3 6,5 inci.

Spesifikasi & harga OPPO Reno4 Pro

Kamera

OPPO Reno4 Pro hadir dengan 4 konfigurasi kamera belakang yang masing-masing beresolusi 48MP, 8MP, 2MP dan 2MP. Serta sebuah kamera depan dengan resolusi mencapai 32MP. 

Terdapat beberapa fitur unggulan dari kamera ponsel ini seperti AI Color Portrait Photo / Video, Night Flare Portrait, Ultra Steady Video 3.0 dan 960fps AI Slow-motion yang dapat menciptakan efek slow motion epik seperti dalam sebuah film.

BACA JUGA
Cara Pakai 2 Akun WhatsApp dalam 1 HP

Dapur Pacu

Untuk urusan dapur pacu, smartphone ini ditopang oleh chipset gaming kelas menengah dari Qualcomm yakni Snapdragon 720G. Chipset tangguh ini ditemani oleh dukungan RAM sebesar 8GB dan penyimpanan internal yakni 256GB. 

Meski kami belum menguji ponsel ini, bisa dipastikan kalau Reno4 Pro mampu melahap berbagai game mainstream seperti PUBG, CODM hingga APEX Legends. 

Baterai

Reno4 Pro hadir dengan baterai yang mencapai 4000 mAh. Kapasitas baterai ini bukanlah yang terbesar yang ada di pasaran saat ini, namun baterai ponsel ini diyakini cukup untuk menemani kamu seharian penuh, apalagi dengan hadirnya ColorOS 7.2 yang cukup efisien dalam urusan konsumsi daya. 

Kamu juga tidak perlu bingung jika ponsel ini kehabisan baterai, karena OPPO telah melengkapi perangkat ini dengan sistem pengisian daya cepat VOOC 2.0 sebesar 65W. Teknologi ini diklaim mampu mengisi penuh baterai 4000mAh OPPO Reno4 Pro dalam waktu 36 menit.

BACA JUGA
7 Rekomendasi HP Xiaomi Bergaransi Resmi (Juli 2020)

Harga

OPPO Reno4 Pro memiliki dua varian warna yakni Starry Night dan Silky White dan dibanderol dengan harga Rp 7.999.000,- dengan promo pre-sale di JD.ID, Blibli.com, dan Tokopedia yang menyertakan bundle Crash Baggage dan OPPO Enco W11. Pengguna kartu kredit BCA, BNI, BRI, Mandiri, Permata Bank, OCBC NISP, dan Citibank dapat menikmati ekstra cashback Rp 500.000,-.

 

Well, itu tadi ulasan mengenai Spesifikasi & Harga OPPO Reno4 Pro. Jika kamu merasa harga ponsel ini agak over price, kamu bisa memilih seri Reno4 biasa yang punya spesifikasi yang nyaris sama. 

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close