RekomendasiTips

Cara Tidak Terlihat Online di WhatsApp, Ampuh Kok !

Techdaily.id – Cara tidak terlihat online di WhatsApp sangat berguna untuk kamu yang sedang sangat sibuk dan agak malas diganggu sama orang lain. Kamu mungkin pernah merasa agak di teror oleh pacar karena Ia seringkali mwnghubungimu melalui aplikasi WhatsApp.

BACA JUGA
7 fitur rahasia iPhone yang perlu kamu tahu sehingga mempermudah aktivitas harian

Tidak hanya itu, trik WhatsApp yang satu ini juga sangat ampuh untuk menghindari orang yang sering meminjam uang dan seringkali meneror melalui WhatsApp Messenger. Nah, buat kamu yang penasaran gimana cara tidak terlihat Online di WhatsApp, berikut kami hadirkan langkah-langkahnya.

Cara Menghilangkan Last Seen di WhatsApp Melalui Setelan

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan membuka aplikasi WhatsApp dan pilih tombol tiga titik di pojok kanan atas.

Langkah kedua yakni dengan masuk ke menu setelan atau setting dan pilih menu Akun.

Langkah ketiga yakni setelah masuk ke menu akun, kamu tinggal masuk ke bagian privasi dan klik menu Last Seen dan pilih No One agar tidak ada yang bisa melihat kapan terakhir kali kamu online.

Cara Memalsukan Last Seen

Kamu juga bisa memalsukan Last Seen untuk mengelabui para stalker ataupun mereka yang berniat meneror kamu. Caranya juga sangat mudah, akan tetapi kamu perlu menginstal aplikasi di pihak ketiga. Aplikasi yang bisa kamu instal salah satunya GBWhatsApp dan ikuti petunjuk selanjutnya pada aplikasi pihak ketiga ini.

Cara Hapus Status “Sedang Mengetik..”

Kamu juga bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga yakni GBWhatsApp untuk menghapus status “Sedang Mengetik..” ini. Aplikasi yang satu ini memiliki banyak fitur unggulan lainnya, salah satunya adalah menonaktifkan panggilan WA. Setelah menginstal aplikasi ini, kamu hanya tinggal mengikuti langkah selanjutnya yang terdapat di aplikasi GBWhatsApp.

Nah, demikianlah cara tidak terlihat online di WhatsApp yang bisa kamu terapkan langsung saat ini. Semoga berhasil.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close