Tips

Cara Bayar Spotify Menggunakan Aplikasi Dana terbaru

Techdaily.id–Siapa yang kenal dengan spotify, kamu bisa mendengarkan berbagai macam musik secara streaming tanpa perlu membeli setiap lagu secara satu per satu untuk mendengarkannya. Dengan berlangganan, kamu bisa mendengarkan berbagai jenis musik yang tidak bisa kamu dapatkan pada akun gratis dan tanpa iklan. Kabar baiknya, kamu yang menggunakan Dana bisa akan lebih mudah menikmati fitur Spotify Premium tanpa repot menggunakan kartu kredit. Penasaran dengan cara bayar spotify menggunakan aplikasi dana? Yuk simak penjelasannya.

BACA JUGA
Daftar Game Mobile Terbaik, Bisa Hilangkan Bosan Saat WFH

Cara Bayar Spotify Menggunakan Aplikasi Dana

Kamu hanya perlu login atau sign up untuk yang belum daftar sebelum masuk ke langkah cara bayar spotify menggunakan aplikasi dana. Setelah log in, kamu bisa memilih paket premium yang diinginkan. Kamu bisa memilih semua paket berlangganan Spotify Premium, termasuk Spotify Premium Family, dan Spotify Premium Duo.

Setelah memilih paket yang diinginkan, kamu cukup tekan pilihan metode pembayaran. Pilihlah pembayaran melalui Dana.

Selanjutnya, kamu akan terhubung ke menu baru. Kamu hanya perlu memasukan nomor yang terdaftar pada akun dana dan memasukan PIN. Setelah memilih next, kamu cukup tekan bayar. 

Setelah itu, kamu sudah berhasil mengaktifkan paket berlangganan yang kamu inginkan. Pastikan saldo Dana yang tersedia cukup untuk berlangganan paket yang kamu pilih agar tidak terjadi kegagalan.

Informasi dari pihak Dana

Berdasarkan artikel pada blog resmi Dana, Rangga Wiseno, Senior VP of Product Dana mengatakan ketersediaan DANA di Spotify merupakan komitmen dan misi DANA sebagai dompet digital berplatform terbuka untuk terus berintegrasi dengan penyedia teknologi digital lainnya.

“Tujuannya adalah agar teknologi digital makin inklusif, makin mudah diakses, dan manfaatnya pun makin dapat dirasakan secara meluas. Dengan DANA, kini masyarakat, terutama mereka yang tidak memiliki kartu kredit, dapat berlangganan Spotify Premium dan mendengarkan beragam podcast serta jutaan lagu tanpa jeda iklan,” ujar Rangga 

Selain itu, menurut Rangga, dengan menggunakan Dana, Pengguna Spotify bisa merasakan paket premium tanpa berlangganan otomatis dan bebas repot memasukan nomor kartu setiap kali membeli paket.

“Bagi pengguna DANA yang ingin menikmati layanan berbayar Spotify tanpa berlangganan otomatis, misalnya paket tujuh hari atau satu bulan, bisa memakai kartu kredit atau kartu debit tanpa harus repot memasukkan nomor kartu setiap kali mereka ingin melakukan pembayaran. Dengan fitur card binding yang ada di aplikasi DANA, pengguna bisa menyimpan kartu debit maupun kartu kredit sebagai opsi pembayaran selain saldo dalam dompet digital DANA,” kata Rangga.

Itulah Cara Bayar Spotify Menggunakan Aplikasi Dana terbaru yang perlu kamu ketahui. –Dan

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close