Rekomendasi

Buat akhir tahun, Ini Smartphone kamera terbaik part 3

Techdaily.idArtikel ini merupakan lanjutan dari daftar smartphone kamera terbaik part 3. Penasaran ada vendor apa saja? Bila kamu ingin melihat daftar smartphone kamera terbaik part 1, kamu bisa cek link nya disini.  Kalau kamu mau melihat daftar smartphone kamera terbaik part 2, kamu bisa menyaksikannya disini.  Langsung saja disimak.

  1. Samsung Galaxy S10 Plus

smartphone kamera terbaik

Sudah ada dua ponsel Samsung yang masuk. Kali ini, akan menjadi tiga karena ada Samsung Galaxy S10 Plus. Yuk langsung bahas, pada sisi kameranya. Meski mengusung triple camera design, kualitas foto dan video yang dihasilkan sangatlah bagus. Kamera yang digunakan pada bagian belakang terdiri dari,  12 MP wide, 12 MP telephoto, dan 16 MP ultrawide. Pada sisi depan, kamu bisa mengandalkan dual camera 10 MP wide dan 8 MP wide sekaligus depth sensor.

Smartphone yang menggunakan layar Dynamic AMOLED 6.4 inci ini menggunakan chipset Exynos 9820. Hebatnya, smartphone ini ada sertifikasi IP68 yang tahan debu dan air hingga 1.5 meter selama 30 menit. Kamu bisa menemukan pilihan yang variatif untuk RAM dan ROM. Seri ini menyediakan RAM 8 GB atau 12 GB. Pada sisi memori, kamu bisa memilih 1 TB,  512 GB, atau 128 GB. Ponsel ini juga dilengkapi dengan kemampuan fast charge 18 watt pada baterai berkapasitas 4.100 mAh.

Untuk harganya, kamu bisa mendapatkan smartphone kamera terbaik ini dengan harga 9 jutaan untuk kapasitas memori 128 GB dan RAM 8 GB.

  1. Huawei P30 Pro
BACA JUGA
Honorable Mention : Rising Star Brand, realme
smartphone kamera terbaik
Huawei P30 Pro

Smartphone kamera terbaik berikutnya yaitu Huawei P30 Pro dengan konsep quad camera di sisi belakang. Kamera yang digunakan smartphone ini merupakan kerjasama dengan Leica yang menghasilkan kualitas mumpuni. Modul camera ini terdiri dari 40 MP wide, 8 MP periscope telephoto dengan 5x optical zoom, 20 MP ultrawide, dan TOF 3D untuk kamera bokeh. Pada sisi depan, resolusi kamera wide yang digunakan cukup besar yaitu 32 MP.

Smartphone yang menggunakan panel OLED ini mengandalkan chipset Kirin 980 dengan kapasitas RAM 8 GB dan memori internal 256 GB. Pada baterai, ponsel ini  menggunakan Li-Po 4.200 mAh dengan kemampuan fast charging 40 watt 70% dari nol dalam 30 menit. Selain itu, ponsel ini mempunyai kemampuan fast wireless charging 15 watt dan reverse wireless charging 2.5 watt. Untuk harganya, smartphone ini masih bertengger pada harga 8,6 jutaan, paling murah.

  1. OPPO Reno 10x Zoom

smartphone kamera terbaik

Untuk kualitas kamera, OPPO Reno 10x Zoom tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Smartphone kamera terbaik ini menggunakan konsep triple kamera, terdiri dari 48 MP wide, 13 MP periscope telephoto, dan 8 MP ultrawide. Pada sisi depan, tidak ada camera karena OPPO Reno 10x Zoom mengandalkan kamera pop 16 MP jenis wide.

Untuk performa, OPPO Reno 10x Zoom mengandalkan chipset Snapdragon 855. Selanjutnya, ponsel ini menyediakan kapasitas RAM yang beragam, 6 GB, 8 GB, atau 12 GB. sedangkan untuk memori, kamu bisa memilih 128 GB atau 256 GB. Kapasitas baterai yang digunakan 4.065 mAH dengan kemampuan fast charge 20 watt. OPPO Reno 10x Zoom masih dibanderol 8 jutaan untuk RAM 12 GB dan ROM 256 GB.

Masih kurang puas? Kamu bisa menemukan pilihan lain di part 4. -Dan

BACA JUGA
Tiba di Indonesia, Kenali Fitur Andalan Kamera Fujifilm X-T4

Related posts:

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close