SolutionsTelco

Telkomsel DigiAds, Solusi Periklanan Digital Terbaru dari Telkomsel

Techdaily.idIndustri digital saat ini sangat menjanjikan di Indonesia, hal tersebut juga seiring dengan banyaknya perusahaan yang berkecimpung di ranah ini. Tren ini sekaligus menghadirkan kebutuhan akan iklan digital yang coba digeber oleh Telkomsel digiAds. 

BACA JUGA
Begini Cara Mendapatkan Hadiah di Event Spesial LINE Gundam Wars x Hello Kitty

Telkomsel DigiAds sendiri merupakan penyedia solusi periklanan digital terpadu yang menjadi bagian dari transformasi digital dari Telkomsel. Melalui empat pilar produk utama mereka, yakni Messaging, Display, Rewards, dan Banking, Solusi ini menghadirkan layanan-layanan inovatif seperti ROLi yang memberikan pengalaman berbeda bagi pelanggan dalam berinteraksi dengan pesan dari perusahaan.

Senior Vice President Digital Advertising, Banking and Data Solutions Telkomsel Ronny Wilimas Sugiadha mengatakan keseriusan Telkomsel dalam melakukan transformasi digital telah berjalan dalam beberapa tahun ke belakang. Hal ini dapat dilihat dari perluasan portofolio yang menyentuh semua aspek layanan digital mulai digital lifestyle hingga digital advertisement. 

BACA JUGA
Dukung Sekolah Online, Ini Cara Telkomsel Pastikan Kualitas Jaringan Mereka

“Bisnis Digital Telkomsel hingga semester 2 tahun ini terus mengalami pertumbuhan dengan fokus kami untuk terus memimpin infrastruktur jaringan broadband terdepan. Di mana Layanan Digital Telkomsel, termasuk didalamnya Telkomsel DigiAds, juga tumbuh 10,0% YoY dan menjadi pendorong utama Transformasi Telkomsel menjadi Digital Telco Company. Transformasi digital ini mendorong layanan Telkomsel DigiAds untuk terus tumbuh menjadi penyedia solusi periklanan dan pemasaran digital yang mampu menyediakan layanan yang lengkap, fleksibel, terintegrasi, dan inovatif,” ujarnya pada jumpa media secara virtual (11/9). 

Sejak dirilis pada 2013, DigiAds konsisten menghadirkan solusi periklanan digital yang lengkap melalui empat pilar produk tadi dengan menjalankan berbagai kampanye mobile marketing atau digital marketing yang efektif, efisien, serta menemui target, baik itu dalam meningkatkan awareness, trafik, hingga penjualan.

Telkomsel DigiAds

Sementara itu, Head of Digital & E-Commerce Johnson & Johnson Alberts Hendrajaya yang hadir dalam Editor’s Gathering mengatakan, pihaknya optimis sektor mobile marketing di Indonesia akan semakin maju dsn berkembang, khususnya di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini. 

 “Pandemi menghadirkan tantangan tersendiri bagi perusahaan-perusahaan di berbagai industri untuk menyesuaikan operasional dan strategi bisnis, termasuk dalam merancang program digital marketing. Kami optimis bahwa sektor mobile marketing di Indonesia juga akan terus dan semakin berkembang,” 

Hingga kini, Telkomsel terus berperan sebagai enabler bagi seluruh pelanggan segmen perusahaan dalam menghadapi tren-tren yang tengah berkembang pada industri mobile marketing di Indonesia. “Selain itu, kami juga akan memaksimalkan seluruh aset digital kami dengan menjalin lebih banyak lagi kolaborasi antar kemitraan strategis sehingga bisa bersama-sama memajukan sektor periklanan digital di Tanah Air,” tutup Ronny.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close