VoD (Netflix dll)

PSBB Dilanjut, Ini Rekomendasi Film Gratis di Disney+ Hotstar

Techdaily.idPembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) kembali dilanjutkan untuk wilayah DKI Jakarta lantaran pandemi Covid-19 tidak kunjung menunjukan penurunan. Akan tetapi, rekomendasi film gratis di Disney+ Hotstar bisa menemani kamu selama dirumah. 

BACA JUGA
Serangan Taktis Berbalut ilmu ‘Supranatural’ Ala Valorant

Seperti diketahui, Disney+ Hotstar merupakan sebuah platform streaming Video on Demand yang belum lama ini menggelar layanan nya di Indonesia. Platform streaming film ini menghadirkan beragam film terbaik mulai dari Box Office hingga dokumenter yang bisa diakses secara gratis. 

Nah, buat kamu yang mungkin akan bosan berada dirumah dan tidak memiliki paket langganan streaming, berikut kami hadirkan rekomendasi film gratis di Disney+ Hotstar. 

Black Panther

Rekomendasi film gratis di Disney+ Hotstar

Rekomendasi film pertama yang bisa kamu nikmati selama masa PSBB adalah Black Panther. Film dari MCU ini menceritakan tentang suku di Wakanda yang memiliki sederet teknologi canggih meski wilayah mereka tertutup dari dunia luar. 

Film yang dibintangi oleh Chadwick Boseman ini bisa kamu nikmati secara gratis selama masa PSBB loh. 

Thor Ragnarok

Rekomendasi film gratis di disney+ Hotstar

Film terakhir dari sekuel Thor ini juga merupakan salah satu rekomendasi film gratis di Disney+ Hotstar. Film ini menceritakan bagaimana kehidupan di Asgar akhirnya runtuh karena kedatangan anak pertama dari Odin yakni Hela. Keruntuhan Asgar sendiri sudah diramalkan oleh Odin si penguasa Asgar sebelum ia wafat.

Film jebolan MCU ini sendiri bisa kamu nikmati secara gratis di platform Disney+ Hotstar loh.

Warkop DKI Reborn Part 1

Rekomendasi film gratis di Disney+ Hotstar

Selanjutnya, terdapat pula film Box Office Indonesia yang merupakan sebuah remake dari film komedi legendaris Warkop DKI.

BACA JUGA
7 Smartphone Terbaik OPPO Rilisan 2019 yang Wajib Kamu Punya Menjelang Tahun Baru 2020

Film yang dibintangi oleh Abimana sebagai Dono, Vino G. Bastian sebagai Kasino dan Tora Sudiro sebagai Indro ini dijamin bakal menghilangkan rasa jenuh setelah seharian bekerja dari rumah selama masa PSBB. Yang paling penting, film ini bisa kamu nikmati secara gratis loh. 

Nah, demikianlah rekomendasi film gratis yang bisa kamu tonton di platform Disney+ Hotstar. Sejatinya terdapat banyak film bagus dan terbaru pada platform ini jika kamu berlangganan paket bulanannya. 

Tarif langganan nya juga terjangkau loh. Kamu hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp.25 ribu yang bisa kamu beli di aplikasi MyTelkomsel. Kamu juga akan mendapatkan kuota data Max Stream loh, kalau berlangganan melalui platform tersebut. Hebatnya, sistem pembayarannya juga mudah, kamu hanya perlu membayar biaya langganan dari pulsa Telkomsel kamu. Jadi gak perlu punya kartu kredit deh untuk bisa berlangganan video streaming. 

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close