Rekomendasi

Unboxing realme 7i, Ada apa aja?

Techdaily.id – Unboxing realme 7i tentu saja membuat para realme fans cukup penasaran, apalagi ponsel yang satu ini kabarnya memiliki beberapa spesifikasi unggulan khususnya pada bagian kamera dan baterai yang cukup besar.

BACA JUGA
Gandeng Kementrian Kelautan & Perikanan, Telkomsel Bantu Digitalisasi Nelayan Pandeglang

Sebelum melakukan review perangkat tersebut, kali ini tim Redaksi Techdaily melakukan unboxing realme 7i untuk memberikan informasi kepada kamu mengenai isi pada box ponsel ini. So, langsung saja ini dia ulasannya.

Untuk box nya sendiri, sejatinya tidak terdapat perbedaan ketimbang box ponsel realme kebanyakan. Masih di dominasi oleh warna kuning, seri ponsel pada bagian depan dan spsifikasi kunci pada bagian belakang.

unboxing realme 7i

Di dalam kotak penjualan realme 7i, kamu akan mendapatkan unit smartphone yang tersedia dengan dua varian warna yaitu Aurora Green atau Polar Blue, pada kesempatan kali ini, tim redaksi Techdaily mendapatkan warna Polar Blue. Namun, kami juga menyertakan foto penampakan Warna lain yakni Aurora Green.

Selain itu, kamu juga akan mendapati hadirnya adaptor 18W Quick Charge, kabel USB type-C, jelly case transparan, panduan cepat, dan kartu garansi.

Nantinya, ketika kamu mengeluarkan unit realme 7i dari kotak penjualan dan melihat bodi belakang dari smartphone ini, kamu akan melihat desain realme 7i yang berkilau dan berbeda dari smartphone yang telah realme luncurkan sebelumnya. Terinspirasi oleh cermin, realme 7i memiliki garis pemisah ikonik berbentuk diagonal dan membaginya menjadi dua bagian dengan sentuhan warna gradien untuk memberikan kualitas visual yang lebih premium pada realme 7i.

unboxing realme 7i

realme 7i juga akan menghadirkan spesifikasi utama dari realme 7 seperti 64MP ultra-clear quad camera, Snapdragon 662, 90Hz Ultra Smooth Display dan baterai besar 5000mAh. realme 7i akan menjadi yang pertama diluncurkan secara global di Indonesia sekaligus mempopulerkan konfigurasi memori penyimpanan 8GB+128GB paling terbaik di pasar smartphone tanah air. Kapasitas memori yang besar tentunya masih dapat ditambah dengan kartu MicroSD hingga 256GB. realme selalu memberikan harga terbaik di smartphone buatanya dari kategori number-i series. Dengan menghadirkan beberapa peningkatan termasuk di sektor baterai, apakah kali ini realme 7i akan kembali menjadi smartphone dengan harga terbaik di segmennya? Dapatkan jawabannya pada 17 September mendatang.

BACA JUGA
2 Bulan Berselang dari Nova 6 , Huawei Luncurkan Nova 7i

Untuk lebih merasakan kekuatan kamera dari realme 7 | 7i 64MP Power Master, realme menggelar kontes foto global untuk membuktikan kekuatan 64MP Sony Quad Camera dan 3 jenis filter Nightscape terbaru: Modern Gold, Cyberpunk dan Flamingo. Untuk pendaftaran Global Photo Contest akan dibuka pada 13 September dan akan berakhir pada Desember 2020. realme akan mengumumkan pemenang untuk mendapatkan grand prize US$ 10.000 + realme 7 series pada tanggal 18 Desember dan perangkat AIoT dari realme untuk kategori Best Photo of The Month. Untuk pendaftaran dan informasi lebih lanjut tentang Global Photo Contest, kamu hanya perlu mengunjungi https://event.realme.com/global/gallery20/.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close