Rekomendasi

Rumor Spesifikasi realme C17, Ponsel Entry Level Terbaru realme

Techdaily.id – Spesifikasi realme C17 telah terlihat pada situs GSM Arena (15/9), meski ini tidak serta merta menjadi spesifikasi ponsel ini yang sebenarnya, namun setidaknya kita bisa menerka-nerka tentang apa saja yang dibawa oleh smartphone seri C terbaru ini.

BACA JUGA
Versatile Video Codec (H.266) Hadir, Hasilkan File 50% Lebih Kecil dari HEVC

Seperti diketahui, realme C17 akan hadir pertama kali di Bangladesh setidaknya pada pekan depan. Ponsel ini merupakan penerus dari seri C terakhir yakni C15 yang cukup diminati di Indonesia. Smartphone ini sendiri menjanjikan harga yang cukup terjangkau lantaran lebih menyasar segmen entry level.

Buat kamu yang tertarik mengetahui rumor tentang ponsel ini lebih dulu, berikut kami hadirkan rumor spesifikasi realme C17 yang kami lansir dari laman GSM Arena.

Layar

Ponsel ini kabarnya akan didukung oleh layar berukuran 6.5 inci dengan resolusi 720×1600 piksel yang memiliki aspek rasio 20:9. Selain itu, layar dari ponsel ini juga kabarnya akan memiliki refresh rate yang cukup tinggi dikelasnya yakni 90Hz.

spesifikasi realme c17

Dapur Pacu

realme C17 akan berjalan pada sistem operasi android 10 yang diperkuat oleh realme UI. Ponsel ini juga kana ditenagai oleh chipset Snapdragon 460 yang mempunyai fabrikasi 11 nm yang cukup efisien dalam penggunaan daya. Untuk memorinya sendiri, rumor menyebutkan ponsel ini akan memiliki memori penyimpanan internal sebesar 128GB dan 6GB RAM yang menurut kami cukup besar untuk kelas ponsel entry level.

BACA JUGA
Cara Mudah agar Video Masuk FYP di TikTok

Kamera

Untuk urusan kamera, ponsel ini menggunakan empat kamera belakang yang masing-masing memiliki resolusi 13MP, 8MP, 2MP dan 2MP. Sedangkan untuk kamera depannya ponsel ini dibekaloi oleh satu buah kamera depan yang memiliki resolusi 8MP. Kamera realme C17 memiliki kemampuan HDR dan mampu merekam video hingga 1080 piksel.

Baterai

Untuk baterainya sendiri, ponsel ini kabarnya akan menggunakan baterai berkapasitas 5000 mAh. Baterai besar ini akan ditopang oleh sistem pengisian daya cepat 18W.

Selain sederet spesifikasi realme C17 di atas, ponsel ini juga masih memiliki beberapa spesifikasi lainnya seperti fingerprint, USB Type-C 2.0 dan USB On The Go.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close