Rekomendasi

Resmi Meluncur, Ini harga realme 7 Series

Techdaily.idrealme akhirnya merilis dua ponsel terbaru mereka yang sempat menjadi buah bibir pada beberapa pekan ke belakang. Harga realme 7 series sendiri masih menjadi misteri hingga pada saat peluncuran produk ini.

BACA JUGA
Smartphone dengan RAM 12 GB terbaik yang layak kamu miliki

Seperti diketahui, realme meluncurkan dua ponsel yakni realme 7 dan realme 7i. Kedua smartphone ini memiliki spesifikasi unggulan yang bakal jadi senjata utama dalam mengarungi persaingan di pasar Indonesia yang terkenal ketat. Nah, buat kamu yang penasaran berikut spesifikasi utama kedua ponsel ini. 

realme 7

Harga realme 7 series

realme 7 hadir dengan dukungan dapur pacu Mediatek Helio G95 dengan dukungan RAM sebesar 8GB dan penyimpanan internal sebesar 512GB. 

Untuk kameranya sendiri, ponsel ini menggunakan empat kamera belakang yang masing-masing memiliki resolusi 64MP sebagai lensa utama, 8MP sebagai lensa ultra wide, 2MP untuk macro dan 2MP sebagai depth sensor. 

Ponsel ini juga ditopang oleh baterai yang berkapasitas 5000 mAh yang tentu saja cukup besar dan tahan lama dalam menemani aktivitas harian kamu. Selain itu, ponsel ini juga didukung oleh sistem pengisian daya cepat 30W. Hebatnya, ponsel ini memiliki fitur NFC di dalamnya yang tentu saja merupakan terobosan bagi realme. 

realme 7i

Harga realme 7 series

Untuk realme 7i, ponsel ini menggunakan dapur pacu Snapdragon 662 yang diklaim sangat cocok dan sesuai untuk menunjang kemampuan kamera ponsel ini. Hal tersebut diutarakan oleh Product Manager realme Indonesia, Felix Christian. 

“Snapdragon 665 sangat cocok sekali mendukung kemampuan kamera dari smartphone ini, dan juga prosesor ini cukup baik dalam mendukung aktivitas gaming pengguna,” ujarnya saat jumpa media secara virtual (17/9). 

Untuk kameranya sendiri, realme 7i menggunakan empat kamera belakang yang memiliki resolusi yang sama dengan realme 7 yakni 64MP, 8MP, 2MP dan 2MP. Sedangkan kamera belakangnya menggunakan lensa dengan resolusi 16MP. 

Tidak sampai disitu, smartphone ini juga memiliki baterai dengan kapasitas besar yakni 5000 mAh yang juga sudah didukung oleh sistem pengisian daya cepat 30W. 

Harga realme 7 series sendiri dibanderol pada angka Rp. 3.999.000 untuk realme 7 dengan konfigurasi 8GB/128GB. Sementara untuk realme 7i dibanderol dengan harga Rp. 3.199.000 dengan konfigurasi 8GB/128GB. 

BACA JUGA
Ini Dia 4 Laptop Predator Gaming 2020 Terbaru dengan Teknologi Pendingin

Harga realme 7 series sendiri bisa lebih murah lagi pada masa flash sale yang berlangsung pada 18 September 2020 dengan harga Rp. 3.899.000 untuk realme 7 dan Rp. 3.099.000 untuk realme 7i. 

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close