News Gadget

Launch Event Realme 7 dan 7i Mengawali Kehadirannya di Indonesia!

Techdaily.id – Kehadiran Realme 7 dan 7i sudah lama ditunggu di Indonesia. Smartphone ini sudah meluncu di India beberapa waktu lalu. Pada 17 September 2020, kehadirannya sudah dipastikan di Indonesia. Smartphone ini digadang sebagai pilihan paling pas untuk anak muda dengan budget 3 jutaan.

BACA JUGA
Terungkap, Inilah Spesifikasi Asus Zenfone 6

Untuk memeriahkan peluncurannya, launch event akan diadakan dengan meriah. Event launch ini tentunya akan disambut banyak orang yang tidak hanya menunggu produk smartphone tapi juga kebangkitan The Comment. Jangan Lewatkan realmexTheComment yang berjudul The Comment Comeback with Power Master Malam ini, 17 September jam 18:00 WIB.

Realme 7 dan 7i Akan Hadir di Indonesia

Kehadiran ini sudah lama direncanakan oleh pihak Realme. Produk Realme 7 dan 7i memang sengaja didesain untuk pasar anak muda di Indonesia. Pilihan performa tinggi, tampilan yang menarik dan juga fitur – fitur multimedianya tidak bisa diremehkan.

Banyak reviewer Internasional sudah membahas soal smartphone ini. Banyak diantaranya terkejut karena kemampuannya di atas rata – rata, tapi harganya menarget ke midrange. Biasanya smartphone seperti ini dihargai premium jika melihat performa-nya.

Produk yang Pas Untuk Anak Muda

Jika Anda tahu kelebihan apa saja yang ditawarkan oleh Realme dalam smartphone ini, Anda pasti menjadi tertarik. Sebagai produk untuk anak muda, banyak aspek yang dimaksimalkan untuk hobi dan hiburan. Berikut adalah detail singkat kelebihan dari Realme 7 dan 7i:

Cocok Untuk Gaming

Karena menggunakan chipset berteknologi terbaru, kecepatan process data pada smartphone ini sudah sangat tinggi. Kecepatan process memastikan Anda yang suka gaming tidak akan merasa lag ataupun FPS drop.

Layar display juga sudah mampu menunjukan 90Hz refresh rate. Jadi untuk tampilan FPS yang lancar di atas 60, smartphone ini mudah mencapainya. Untuk beberapa game bergrafis berat, spec chipset dan display ini akan sangat dibutuhkan.

BACA JUGA
Kembali Jajaki Pasar Indonesia, K-Array Gaet PT. Akustika Swara Indonesia

Kualitas Premium Harga Budget

Realme 7 digadang menarget range 3 jutaan. Sedangkan untuk 7i, harganya ditargetkan lebih rendah dari itu. Untuk anak muda yang selalu mencari pilihan ramah kantong, kedua smartphone ini tentu bisa jadi pilihan menarik.

Perbedaan untuk 7i juga memberikan opsi lebih murah bagi para anak muda. Walaupun lebih murah, kualitasnya sepertinya tidak akan jauh berbeda. Realme sepertinya akan memangkas hal – hal tertentu untuk mendapatkan harga yang lebih murah. Tapi rumor tentang pemangkasan performa chip dijamin tidak akan dilakukan.

Memiliki Battery Untuk Sesi Penggunaan Panjang

Banyak orang sering kecewa smartphone mereka memiliki kemampuan tinggi tapi mudah sekali menghabiskan battery. Sebagus apapun smartphone, jika hanya bisa sebentar digunakan, tentu banyak orang akan kecewa. Untungnya Realme sudah menangani hal ini pada produk Realm 7 dan 7i. Baterai ini tahan lama dan tentunya lebih cepat penuh saat di-charging.

unboxing realme 7i

Kamera yang Bagus

Bagi anak mudah yang suka membuat content video dan foto – foto, kamera pada smartphone ini juga cocok. Kamera yang didesain untuk menangkap gambar yang tajam dan juga responsive ini tentu sangat mudah digunakan. Fitur – fitur di dalamnya juga membantu untuk menangkap berbagai keindahan yang Anda inginkan.

Memory yang Besar

Untuk keperluan multimedia, memory smartphone tentu penting. Produk Realme yang satu ini sudah dilengkapi dengan 8GB RAM + 128GB space memory. Ram yang besar ini memastikan waktu load dan process aplikasi bisa berjalan lebih cepat. Sedangkan ukuran 128GB space sudah sangat mumpuni untuk berbagai keperluan.

Launch Event yang Meriah

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, launch event ini akan dibuat meriah dengan kebangkitan The Comment. Saksikan realmexTheComment yang berjudul The Comment Comeback with Power Master karena akan ada banyak giveaway yang di bagikan

BACA JUGA
Rekomendasi 5 HP Harga Sejutaan untuk Belajar Online

Selain itu, Duo Danang dan Darto akan kembali menjadi host. Mereka memiliki ciri khas dalam mengisi acara dan tentunya menghibur. Dalam acara launch, pihak Realme juga akan memperkenalkan icon ambassador dengan nama Realme 7 Power Squad. Tokoh anak muda yang terkenal ini akan menjadi inspirasi dalam memperkenalkan produk Realme 7 dan 7i ke Indonesia.

Di Mana Bisa Menonton?

Acara ini tentu tidak boleh dilewatkan. Jika ingin menonton, pastikan ikuti acara The Comment pada tanggal launch. Acara ini ditayangkan pada pukul 13.00 WIB di Net TV. Anda bisa menikmati acara ini secara live juga lewat YouTube.

Acara ini akan ditayangkan pada streaming di berbagai Channel talkshow Net TV dan Realme Indonesia. Untuk Channel talkshow yang menayangkan acara ini antara lain adalah The Comment, Tonight Show, Malam – Malam dan Ini Talkshow. Menonton lewat steam bisa terasa lebih seru karena seperti menonton bersama jika comment diaktifkan.

Bagi Anda yang tertarik untuk menonton meriahnya launch event Realme 7 dan 7i, pastikan jangan melewatkan stream dan tayangannya ini!

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close