News Gadget

Inilah Daftar realme 7 Power Squad dari realme, Ada yang Kamu Suka?

Techdaily.id – Sebentar lagi realme 7 akan segera hadir di Indonesia. Dalam peluncurannya, pihak Realme akan membuat launch event yang sepertinya cukup menarik. Di event dengan tema 64MP Power Master ini tentunya tidak akan biasa saja. Dari kabar yang beredar, Realme telah menggaet banyak icon bintang ternama sebagai ambassador produk.  Group ambassador ini akan diberi nama Realme 7 Power Squad. Apa sebenarnya group ini? Siapa juga anggota group ini? Bagi yang penasaran, mari bahas bersama seputarnya pada artikel berikut ini!

BACA JUGA
Gadget Of The Month : Best Photography Camera, Huawei P30 Pro

Program Ambassador 7 Power Master

Program ambassador ini ditujukan tidak hanya sebagai bahan promosi tapi juga sebagai pengumpul semangat anak muda Indonesia. Menggunakan icon bintang – bintang muda yang sudah terkenal, pihak Realme berharap produknya bisa jadi representasi kekuatan anak muda dan juga menjadi sumber inspirasi.

Dalam tahun 2020 ini, banyak anak muda menghadapi masa gelap. Pandemi tentu berefek pada siapa saja, tapi anak muda harus tetap maju agar bisa menunjukan prestasi. Nah, disinilah peranan group ambassador ini menjadi penting sebagai representasi.

Siapa Saja Bintang yang Diundang Jadi 7 Power Master?

Berikut adalah nama – nama bintang icon yang ada di Realme 7 Power Squad:

Iqbaal Ramadhan (Power Master Ambassador)

Nama Iqbaal Ramadhan tentu sudah tidak asing lagi. Tokoh artis muda yang serba bisa ini sangat karismatis dan memang berprestasi. Mulai dari akting, nyanyi dan menjadi personalitas terkenal sudah disanggupi Iqbaal. Jadi tidak salah jika pihak Realme memilihnya menjadi kepala grup ambassador produk Realme 7.

Ryuji Utomo (Power Master of Football)

Sebagai pesepak bola muda Indonesia yang berprestasi, Ryuji Utomo sudah sering berlaga di kancah internasional bersama Timnas Indonesia. Sepak terjangnya tentu sangat menarik para fans bola Indonesia. Jadi tidak salah jika ia menjadi salah satu icon ternama yang dipilih oleh Realme.

Agus Prayogo (Power Master of Speed)

Sebagai pemenang medali emas dalam SEA Games, prestasi Agus Prayogo sangatlah besar bagi Indonesia. Ia adalah pelari yang memang selalu bekerja keras dan berusaha mencapai prestasi yang lebih baik. Usaha dan daya juangnya inilah yang membuat Agus menjadi representasi yang dipilih oleh pihak Realme.

Putri Anindya (Power Master of Photography)

Putri adalah photographer muda yang karyanya bahkan sudah dipajang dalam majalah ternama, National Geographic. Foto – fotonya tentang alam memiliki sentuhan yang unik. Sebagai anak muda yang berkarya dan diakui pihak dunia, tentu peranannya tidak bisa dianggap enteng.

Meutia Maharani (Power Master of Gaming)

Meutia adalah atlet Esport dan merupakan bagian dari Tim ONIC. Sepak terjangnya di dunia Pro Gamer sudah tidak perlu dibicarakan lagi. Sebagai scene yang masih berkembang di Indonesia, banyak anak muda memandang atlet Esport ini sebagai sumber inspirasi. Meutia memegang title Power Master of Gaming.

Sebagai representasi para gamer, pihak Realme memilih Meutia Maharani. Ia adalah seorang atlet Esports sukses. Sepak terjangnya sebagai pro gamer telah membawa Tim ONIC ke podium kemenangan berkali – kali. Karena prestasi dalam gaming adalah representasi anak muda saat ini, tidak salah jika ia ada dalam group Realme 7 Power Squad ini.

Rizky Nazar (Power Master of Local Hero)

Di Indonesia, film super hero local sudah mulai booming. Rizky Nazar adalah salah satu aktor dalam film super hero tersebut. Ia memerankan Gatotkaca dan memang menunjukan performa yang luar biasa. Dalam peranannya, Rizky menunjukan acting yang skillful dan bahkan mampu menunjukan action yang seru. Tidak heran dia menjadi pilihan pihak Realme dalam acara launch event produk smartphone ini.

Sara Fajira (Power Master of Voice)

Nama grup Lathi beberapa waktu lalu sempat booming karena lagu-nya mampu sampai tanggal lagu internasional. Sara Fajira adalah vokalis dalam grup musisi tersebut. Suaranya yang indah dan powerful tentunya sudah diakui banyak orang. Pihak Realme memilih Sara sebagai bintang yang menginspirasi anak muda dengan talenta seni dan vokal suara.

BACA JUGA
Cara Cek Saldo e-money di iPhone, Gampang Banget

Saksikan Kehadiran Mereka dalam Launch Event Realme 7 

Jika Anda ingin menyaksikan icon – icon bintang ini, silahkan saksikan langsung launch event-nya. Dalam event ini, Realme sudah bekerja sama dengan Net TV untuk membangkitkan acara The Comment. Acara yang sudah ditutup pada 2019 ini kembali hadir untuk menunjukan realme 7 dan 7i ke masyarakat Indonesia.

Acara The Comment sendiri sudah sangat dekat dengan anak muda Indonesia. Jadi jika ingin memperkuat image produk Realme 7 sebagai smartphone anak muda, pilihan ini sangat tepat. Jika The Comment dipadukan dengan star power dari Realme 7 Power Squad, daya tariknya tentu akan semakin kuat.

realme 7 Power Squad

 

Tonton Launch Event Secara Langsung

realmexTheComment yang berjudul The Comment Comeback with Power Master.bisa anda tonton acara launch event ini secara langsung pada channel Net TV. Tayangan akan diputar pada 18.00 WIB. 

Bagi Anda yang tidak bisa menonton TV pada waktu itu, Anda bisa coba akses YouTube. Acara launch event ini juga akan di streaming oleh beberapa channel. Channel ini meliputi Net TV Official, The Comment, Malam – Malam, Tonight Show, Ini Talkshow serta Official Realme Indonesia. 

Realme 7 Power Squad Bisa jadi daya tarik tersendiri dalam acara launch Realme 7 ini. Jadi jangan lewatkan acara seru yang dibintangi dengan icon – icon anak muda ini hanya di realmexTheComment | The Comment Comeback with Power Master.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close