Rekomendasi

Hape gaming 3 jutaan terbaik di September 2020

Techdaily.id – Smartphone memang bisa melakukan berbagai aktivitas, salah satunya gaming. Meski produsen ponsel pintar sudah mengeluarkan produk gaming dengan harga belasan juta rupiah, kamu masih bisa bermain game dengan budget terjangkau dengan menggunakan salah satu dari daftar hape gaming 3 jutaan terbaik berikut ini. 

BACA JUGA
Realme Siapkan Smartphone dengan Kamera 100MP

Pada dasarnya, kamu masih bisa bermain game dengan menggunakan chipset yang tidak terlalu high end dan kapasitas RAM yang hampir sama atau lebih sedikit dari minimum requirement. Ingin mencobanya? Yuk lihat smartphone apa saja yang ada di daftar hape gaming terbaik harga 3 jutaan di bawah ini.

  1. Vivo Z1 Pro

hape gaming 3 jutaan terbaik

Dengan harga 3, 2 jutaan, kamu bisa mendapatkan hape gaming terbaik harga 3 jutaan. Kamu bisa mendapatkan smartphone dengan kapasitas RAM 6 GB dan ROM 128 GB yang sangat menunjang kamu untuk bermain game. 

Tidak hanya itu, pada hape gaming 3 jutaan terbaik ini kamu sudah mendapatkan Snapdragon 712 dengan kekuatan GPU Octa Core 2.3 Ghz pada Kyro 360 Gold. Selain itu, chipset ini menggunakan GPU Adreno 616. Sebagai smartphone yang masuk daftar hape gaming terbaik harga 3 jutaan, tentu dilengkapi kapasitas baterai yang besar, 5.000 mAh dengan kemampuan fast charge 18 watt.

  1. Realme 3 Pro
hape gaming 3 jutaan terbaik
Kelebihan dan Kekurangan Realme 3 Pro

Dengan harga yang tidak jauh berbeda, 3,3 jutaan, kamu bisa membawa pulang Realme 3 Pro. Untuk kapasitas RAM dan ROM, kamu bisa mendapatkan RAM 6 GB dan memori internal sebesar 128 GB. 

Selain kapasitas yang besar, Realme 3 Pro juga menggunakan chipset yang cukup baik. Smartphone ini menggunakan chipset dari Qualcom, Snapdragon 710 (10 nm). Chipset ini menggunakan GPU Octa-core dengan kekuatan 2.2 Ghz pada Kryo 360 Gold. Selain itu, GPU yang digunakan adalah Adreno 616.

Sebagai smartphone yang sanggup untuk aktivitas gaming, ponsel ini menggunakan baterai LiPo yang terbilang besar, yaitu 4045 mAh. Kamu juga tidak perlu khawatir perihal pengisian daya karena Realme 3 Pro sudah tertanam VOOC 3.0. Kemampuan fast charge 20 watt ini diklaim, bisa mengisi daya 0% hingga 50% dalam waktu 30 menit.

  1. Pocophone F1

hape gaming 3 jutaan terbaik

Siapa yang tak kenal dengan smartphone yang punya julukan flagship killer satu ini. Saat rilis pertamanya, banyak pengguna yang takjub dengan spesifikasi powerfull dengan harga yang terjangkau. Dengan harga 3,6 jutaan, kamu sudah bisa membawa smartphone bekas dengan kapasitas RAM 6 GB dan memori internal 128 GB. 

Meski dari harga hanya berbeda 3 ratusan ribu lebih mahal dengan kapasitas RAM dan ROM yang sama, kamu bisa mendapatkan chipset yang lebih powerful dari hape gaming terbaik harga 3 jutaan ini. 

Keunggulan Pocophone F1 menggunakan chipset khusus flagship yaitu Snapdragon 845. Tentunya, chipset Octa Core ini mempunyai kekuatan GPU yang tinggi, yaitu 2.8 Ghz dengan Kryo Gold 385. Perihal GPU, Chipset ini mengandalkan teknologi Adreno 630.

Perihal baterai, meski sudah hadir lebih dahulu, smartphone ini menggunakan kapasitas yang cukup besar, yaitu 4.000 mAh. Smartphone ini juga didukung teknologi quick charge 3.0 dengan daya 18 watt.

Itulah daftar ponsel dengan harga 3 jutaan yang cocok untuk aktivitas gaming yang bisa kamu incar di September 2020. Meski bukan diperuntukan khusus gaming, dengan kapasitas RAM dan ROM yang besar kamu bisa bermain banyak game dengan size yang besar. Terlebih lagi, chipset yang digunakan juga lebih unggul daripada smartphone mid end pada rentang harga tersebut.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close