News GadgetRekomendasi

Gelar Pameran Foto Virtual, Xiaomi Ajak Mi Fans Terlibat

Techdaily.id – Xiaomi, perusahaan teknologi dengan berbagai perangkat cerdas dan Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup, mengadakan pameran foto virtual bertajuk “Jejak Langkah” yang bekerja sama dengan Dia.Lo.Gue Artspace dan lima fotografer muda Indonesia.

BACA JUGA
5 Smartphone Dengan Kamera Terbaik April 2020

Pameran ini menampilkan karya yang diambil dengan seri smartphone Redmi Note 9. Tidak hanya itu, Xiaomi ingin mengajak publik untuk mengingat kembali perjalanan yang sudah ditempuh hingga membentuk mereka hari ini serta menentukan masa depan nanti.

Lima fotografer muda yang berpartisipasi dalam “Jejak Langkah” adalah Florencia Wirawan yang dikenal dengan genre food photography, Roni Hendrawan dengan genre macro photography, Bressiona Chastity dengan genre portraits photography, Kaki Sumpit dengan genre landscape photography, serta Melina Anggraini dengan genre stage photography. Pameran foto virtual dilangsungkan dengan cara menampilkan foto karya kelima fotografer pada akun Instagram milik Dia.Lo.Gue (@dialogue.arts) pada 23-27 September 2020.

pamera foto virtual xiaomi

“Kami ingin mengajak publik menikmati karya para fotografer yang memotret jejak langkahnya masing-masing untuk menjadi refleksi dalam menentukan langkah di masa depan. Seperti halnya Xiaomi yang menjadikan momen 10 tahun untuk melihat kembali perjalanan inovasi yang sudah dilalui untuk menjadi bekal transformasi hari ini serta menentukan arah untuk masa depan,” kata Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse pada keterangan pers yang diterima tim Techdaily.id (24/9).

Seluruh karya yang ditampilkan dalam pameran foto virtual ini diambil menggunakan smartphone Jawara dari Xiaomi, yakni seri Redmi Note 9 yang terdiri dari Redmi Note 9 sebagai Jawara Kamera 48MP dan Redmi Note 9 Pro sebagai Jawara Kamera 64MP. Dua tipe ini adalah penerus legenda seri Redmi Note yang menciptakan benchmark baru untuk smartphone segmen kelas menengah.

“Redmi Note 9 adalah ‘sobat karib’ saya untuk mengambil foto yang menakjubkan. Kemampuan kameranya jauh melebihi ekspektasi saya dan sangat mendukung mereka yang hobi membagikan foto makanan di media sosial. Mode Pro yang ada di perangkat ini juga sangat menyenangkan untuk digunakan bereksplorasi,” kata Florencia Wirawan, fotografer yang juga merupakan seorang Dokter di salah satu Rumah Sakit di Jakarta.

Selain pameran foto, Xiaomi juga mengajak publik khususnya Mi Fans untuk berpartisipasi meramaikan pameran virtual ini dan menularkan semangat kreativitas. Caranya dengan mengikuti kompetisi foto selama pameran berlangsung, yaitu pada tanggal 23-27 September 2020. Tiga pemenang akan mendapatkan masing-masing satu unit Redmi Note 9 Pro. Informasi selengkapnya mengenai syarat dan ketentuan akan diumumkan oleh akun Instagram Dia.Lo.Gue Artspace dan Xiaomi Indonesia.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close