Uncategorized

Bocoran Resmi di Media Sosial, Smartphone terbaru OPPO

Techdaily.id–OPPO telah mengumumkan akan ada peluncuran produk baru pada kuartal 4 dari 2020. Salah satu smartphone terbaru OPPO, kode produk CPH2209 sudah resmi berada dalam daftar situs sertifikasi postel dan TKDN Kemenperin. Hal ini semakin jelas, ketika akun media sosial resmi dari OPPO Indonesia mengunggah sebuah postingan tentang  video singkat yang menegaskan keberadaan produk ini.

Smartphone terbaru OPPO
Smartphone terbaru OPPO

 

Di dalam unggahan tersebut, muncul salah satu persona merek OPPO, Raisa, memamerkan sebuah smartphone terbaru OPPO. Masih di video yang sama, kamu bisa melihat deskripsi This is what you all have been waiting for! F. Tentu, seperti yang kamu duga OPPO Indonesia akan menghadirkan kembali lini seri F di Indonesia.

 

Lini seri F terakhir yang diperkenalkan resmi di Indonesia adalah seri F11. Namun, bisa saja huruf F yang tercantum merupakan sebuah bagian dari nama pada lini produk, mengingat huruf F juga pernah digunakan OPPO pada seri Reno2 F. Memang, saat ini belum dapat dipastikan apakah nama Smartphone  terbaru OPPO  yang akan segera diperkenalkan ini.

Raisa
Series F

 

Menariknya, jika melihat perangkat yang ada di dalam video dan cara Raisa memegang smartphone ini, kamu bisa menyimpulkan perangkat ini memiliki desain yang sangat tipis dan juga ringan. Bila kamu perhatikan lagi, gerakan tangan Raisa begitu mudah memegang smartphone terbaru OPPO hanya dengan satu tangan saja. OPPO sendiri memang terkenal mahir dalam menyajikan perangkat dengan desain yang sangat tipis. Kala itu, OPPO pernah menghadirkan perangkat R5 pada tahun 2014 sebagai smartphone tertipis di dunia dengan ketebalan hanya 4.85mm. 

 

Kemudian dilanjutkan pada tahun 2020 ini dengan perangkat Reno4 yang memiliki ketebalan 7.7mm. Menariknya, dengan pengembangan teknologi OPPO saat ini perangkat tipis seperti Reno4 dapat membawa baterai yang kapasitasnya terbilang besar, 4000 mAh. Di akhir yang diunggah OPPO Indonesia pada 24 September pukul 19.00 tersebut , terdapat kapan perangkat ini akan dirilis, yakni pada Oktober 2020 mendatang. -Dan

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close