News Gadget

Laptop Murah Axioo MyBook 14+ Meluncur, Harga Cuma Rp 2,8 Jutaan

Laptop murah Axioo MyBook 14+ sudah bisa didapat konsumen dapat para masyarakat dapatkan di dealer-dealer resmi Axioo di seluruh Indonesia.

TechDaily.id – Adanya aktivitas Work From Home maupun Home Learning dimasa pandemi ini membuat kebutuhan laptop dan gadget semakin lama semakin membesar.

Menjadi tantangan para produsen IT untuk dapat menghadirkan suatu solusi terbaik untuk menjawab kebutuhan masyarakat tersebut.

Axioo, sebagai salah satu produsen laptop lokal di Indonesia, menghadirkan beberapa seri laptop MyBook 14+ dengan pilihan RAM yang masif mulai dari harga Rp 2,8 jutaan yang dirancang khusus sebagai laptop untuk WFH, yaitu Axioo MyBook 14+.

Sekadar informasi, Axioo MyBook 14+ hadir dengan pilihan RAM 4GB, 6GB, dan 8GB. Laptop 14 inci berprosesor Intel Dual Core ini juga menawarkan opsi memori mulai dari 128GB hingga 1TB.

“Saat ini laptop dengan SSD storage-lah yang sedang banyak digemari oleh para konsumen. Karena SSD storage ini mampu memberi kinerja yang lebih cepat terhadap performa laptop, lebih hemat daya, dan lebih tahan banting dibandingkan harddisk (HDD)”, ujar Michael Sugiarto, Direktur Axioo dalam keterangan tertulisnya.

Selain itu, Axioo juga melakukan peningkatan pada web camera, dimana pada seri terbaru ini akan disematkan kamera dengan resolusi Full HD agar virtual meeting bisa berjalan mulus. Untuk konektivitas lainnya, Axioo MyBook 14+ juga dilengkapi LAN Port RJ45, USB 3.0, HDMI, serta Wi-Fi dan Bluetooth.

BACA JUGA
Zenfone Max M1 Akan Dapatkan Update Android 10

Kabar baiknya, laptop murah ini sudah bisa didapat konsumen dapat para masyarakat dapatkan di dealer-dealer resmi Axioo di seluruh Indonesia maupun ecommerce, seperti Shopee, JD.id, blibli, Bukalapak, dan Tokopedia.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close