Rekomendasi

Resmi Meluncur, Ini Harga Vivo V20 Series

Techdaily.idHarga Vivo V20 Series masih menjadi misteri hingga waktu peluncuran smartphone ini. Padahal, beberapa spesifikasi kunci telah disebar melalui TVC mereka. 

BACA JUGA
Ngabuburit Sambil Main CODM, Kenapa Enggak?

Vivo V20 series sendiri merupakan ponsel dari seri V pertama yang dihadirkan dengan fitur NFC. Seperti diketahui, fitur ini semakin banyak memiliki manfaat dan mulai banyak digunakan di Indonesia. 

NFC yang tertanam pada V20 sendiri sejatinya cukup unik, pasalnya teknologi ini bisa digunakan secara multifungsi mulai dari transaksi uang elektronik hingga menjadi akses kunci untuk membuka kunci apartemen maupun pintu ruangan. 

Hadir dengan jargon ‘Perfect Shot, Perfect Moment’ dua smartphone terbaru Vivo ini memiliki keunggulan dari sektor foto dan videografi kamera depan. Vivo juga mendesainnya dengan tampilan Ultra Sleek yang stylish, sehingga makin menambah kesan mewah.

BACA JUGA
Samsung Bakal Kehilangan Klien Terbesar Mereka, Benarkah?

Vivo V20

Seri Vivo V20 menghadirkan kamera depan beresolusi 44MP Eye Autofocus yang ditopang dengan dua fitur unggulan yaitu 44MP Eye Tracking dan juga 44MP Autofocus.

Kamera 44MP Eye Tracking mampu mengenali bagian mata dan wajah sehingga hasil foto lebih jernih dan juga fokus meskipun user bergerak ke segala arah. Sedangkan 44MP Autofocus mampu menghasilkan foto dan video yang lebih jelas dan tajam dari jarak yang dekat maupun jauh.

Untuk kamera depannya, Vivo V20 juga didukung dengan 4K Selfie Video yang memungkinkan menghadirkan perekaman video yang lebih baik sehingga mendukung pembuatan video vlog layaknya profesional.

Tak hanya itu, Vivo juga membekali V20 dengan fitur-fitur kamera depan lainnya seperti termasuk Super Night Selfie, Steady Face Selfie Video, Dual-View Video yang tersedia untuk kamera depan dan belakang, serta kemampuan Selfie Softlight Band dan Slo-Mo Selfie Video.

BACA JUGA
Kenapa Galaxy Note20 Ultra Bisa Menemanimu Seharian? Ini Jawabannya!

Berpindah ke kamera belakang, Vivo V20 dibekali dengan 64MP, 8MP Multimode Camera (Super Wide-Angle/ Super Macro/ Depth Camera) dan 2MP Mono Camera. Kamera belakang Vivo V20, juga hadir dengan beberapa fitur pendukung, di antaranya Super Night Mode, Motion Autofocus dengan Smart Zoom memungkinkan konsumen mendeteksi dan menangkap objek yang sedang bergerak (object autofocus), Memory Recaller, Dual-View Video yang tersedia untuk kamera depan dan belakang, Art Portrait Video dan Dynamic Sky.

Soal dapur pacu, Vivo V20 menggunakan chipset Qualcomm® Snapdragon™ 720G dengan dukungan memori dan kapasitas internal sebesar 8GB RAM + 128GB ROM. 

Untuk urusan baterai, ponsel ini ditopang oleh baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan kemampuan 33W FlashCharge yang mampu mengisi daya hingga 65-66% hanya dalam 30 menit.

Harga Vivo V20 Series

Vivo V20 SE

Tidak terlalu beda dengan seri regulernya, V20 SE hadir dengan kemampuan kamera depan beresolusi 32MP Super Night Selfie. Smartphone ini juga didukung dengan kamera belakang 48MP Rear Camera yang terdiri dari 48MP Main 3 Camera, 8MP Dual Mode Camera (Super Wide-Angle and Super Macro Camera) and 2MP Depth Camera.

Dari sisi performa, V20 SE disematkan Qualcomm® Snapdragon™ 665 dan 8GB RAM + 128GB ROM dengan tambahan fitur NFC. V20 SE juga dibekali dengan 33W Flash Charge, namun kapasitas baterai dari V20 SE lebih besar yaitu 4.100 mAh dengan kecepatan pengisian baterai hingga 62% dalam 30 menit.

BACA JUGA
Intip Spesifikasi Nokia 215, HP 4G Murah Oktober 2020

Harga Vivo V20 Series

Harga Vivo V20 series sendiri sejatinya cukup menggiurkan, apalagi dengan sederet fitur dan spesifikasi yang telah dijabarkan diatas. 

Vivo membanderol Vivo V20 dengan harga Rp 4.999.000 sedangkan V20 SE dibanderol dengan harga Rp 3.999.000. Vivo juga telah membuka Pre-order untuk konsumen yang ingin memiliki Vivo V20 dan V20 melalui kanal online dan offline.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close