GadgetRekomendasi

5 Rekomendasi HP Dengan Baterai Tahan Lama

Techdaily.ID – Mempunyai HP dengan kapasitas baterai besar dan tahan lama merupakan pilihan yang tepat. Pasalnya baterai yang kuat tentunya akan mampu menopang daya tahan HP kamu lebih lama. Terlebih jika kamu aktif menggunakan HP untuk membuka social media, browsing, dan chatting. Dengan memiliki HP dengan baterai tahan lama, kamu tentunya tidak akan sering-sering mencari tempat untuk mengisi daya baterai atau menggunakan powerbank. Sehingga kamu akan lebih nyaman dan tidak perlu khawatir akan kehabisan baterai.

Nah, pada artikel kali ini tim Techdaily.ID akan memberikan rekomendasi HP dengan baterai tahan lama berdasarkan hasil test yang dilakukan oleh GSMArena. Simak ulasannya ya !

  1. Realme 6i

 

Rekomendasi pertama yaitu datang dari Realmi 6i. HP ini dibekali dengan baterai berkapasitas 5000 mAh dengan dukungan pengisisan 18W. Pasalnya Realmi 6i ini mampu bertahan dengan skor 186 jam.

HP ini dapat bertahan hingga 34:59 jam untuk panggilan 3G, 29:59 jam untuk berselancar di dunia maya, serta 20:55 jam untuk memutar video.

Realmi 6i mampu bertahan lama karena ditenagai oleh chipset Mediatek Helio G80 yang dikenal memiliki efisiensi daya yang bagus serta layarnya masih mengusung resolusi HD+ yang tidak banyak mengkonsumsi daya.

  1. Motorola Moto G7 Power
BACA JUGA
Sajikan Tampilan Flagship, realme Bawa Pro Display ke realme 6 Series

Rekomendasi selanjutnya adalah Motorola Moto G7 Power. Dengan kapasitas baterai 5000 mAh, HP ini mampu bertahan hingga 148 jam. HP ini ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 632.

HP ini memiliki waktu bicara selama 42 jam 52 menit. Untuk internetan, HP ini bisa digunakan berinternetan dengan waktu 21 jam 45 menit. Untuk video, HP ini dapat memainkan video dengan waktu 23 jam 58 menit. Namun sayang, Motorola Moto G7 Power belum dijual di Indonesia.

  1. Realme 5

Selanjutnya ada Realme 5 yang merupakan salah satu HP yang memiliki daya tahan baterai terbaik. Dengan kapasitas mencapai 5000 mAh, skor ketahanan baterai HP ini mencapai angka 144 jam.

Realme 5 mampu bertahan hingga 47:12 jam untuk panggilan 3G, 21:11 jam untuk berselancar di dunia maya, dan 20:02 jam untuk memutar video offline.

Beberapa hal yang membuat daya tahan baterainya bagus adalah prosesor yang bekerja efisien dan layar IPS LCD 6,5 inci yang tidak menguras banyak daya.

  1. Realme 5s
BACA JUGA
Jajal Fitur Ultra Dark Mode OPPO Reno2, Sekeren Apa?

Masih dengan produk Realme, kali ini seri 5s yang juga memiliki baterai dengan kapasitas yang besar. Dengan kapasitas baterai 5000 mAh, prosesor yang cukup efisien, dan layar yang tidak boros daya, Realme 5s berhasil bertahan hingga 143 jam.

Untuk melakukan panggilan 3G, HP ini mampu bertahan hingga 46:40 jam lamanya. Sementara untuk berselancar di dunia maya dan memutar video offline, daya tahannya masing-masing mencapai 21:22 jam dan 19:55 jam.

  1. Ulefone Armor 7

Rekomendasi HP dengan baterai tahan lama yang terakhir yaitu Ulefone Armor 7. Dengan baterai 5500 mAh, HP tersebut berhasil mencetak skor ketahanan 140 jam.

HP ini dapat bertahan selama 50:02 jam untuk panggilan 3G, 19:37 jam untuk berselancar di dunia maya, dan 16:41 jam untuk memutar video offline. Ulefone Armor 7 mendukung pengisian cepat 15W dan pengisian cepat nirkabel 10W.

Itulah 5 rekomendasi HP dengan baterai yang tahan lama. HP berkapasitas baterai 5000 mAh ini adalah salah satu kategori yang paling banyak diminati. Semoga informasi pada artikel kali ini dapat bermanfaat buat kamu yang sedang mencari HP dengan kapasitas baterai besar dan tahan lama ya. (ran)

BACA JUGA
Bawa Spesifikasi Garang di Kamera, realme XT Siap Teruskan Kesuksesan realme X

Related posts:

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close