eSportRekomendasi

Daftar Hero Counter Silvanna di Mobile Legends Terbaru

Techdaily.id–Silvanna merupakan hero fighter yang paling ditakuti karena mampu menahan musuh dalam lingkaran. Tidak hanya menahan, dengan ulti tersebut Silvanna mendapatkan ekstra attack speed dan life steal. Tentu hal ini sangat merepotkan, baik itu hero tanker berdarah tebal apalagi hero nuker yang berdarah tipis. Selain itu, skill pasif Silvanna mampu merusak armor lawan. Terdengar sangat Imba atau terlalu kuat, meski begitu dengan daftar hero counter Silvanna kamu bisa mengatasi combo skill Silvanna, loh.

BACA JUGA
10 HP Sejutaan Terbaik 2020, Gak Sampe 2 Juta !

Silvanna akan sangat untung ketika berada di dalam lingkaran ulti-nya. Dengan kata lain, Silvanna yang sudah mengeluarkan ulti menjadi tidak berdaya dan kehilangan buff bila ditarik paksa keluar oleh musuh. Selain itu, kamu yang mempunyai skill kabur pun bisa leluasa terbebas dari lock miliknya. Lantas siapa saja yang bisa mengatasi silvana, baik itu menyelamatkan atau mempunyai skill kabur untuk kamu yang suka solo. Yuk, simak di daftar hero counter Silvanna.

  1. Franco

Daftar Hero counter Silvanna

Franco merupakan daftar hero counter Silvanna yang alami karena skill hook dan ultimate. Skill hook mampu membantu teman yang terkena lock dan membuat Silvanna tak berdaya karena kehilangan buff. Apalagi kamu bermain dengan teman satu teman tim yang kompak, kamu bisa membuat umpan yang memancing SIlvanna menggunakan combo skill 3 dan skill 2.

Silvanna yang sudah mengaktifkan skill tersebut sudah dipastikan tidak akan kabur karena tidak mau rugi. Pengguna franco pun akan dengan mudah menariknya. Setelah itu, kamu bisa keroyok Silvanna dengan sisa teammate yang lain. Uniknya, ketika kamu terkena combo Silvana, Franco bisa mengandalkan ultimate atau skill 3. Skill crowd control ini membuat Silvana terdiam begitu saja, kamu bisa menambahkan skill 2 untuk membuat Silvanna yang sudah lepas dari efek stun. Skill 2 franco bisa membuat Silvana bergerak lambat.

  1. Kaja

Daftar hero counter silvanna

Sama seperti franco, Kaja sangat ampuh menarik dan stun Silvanna yang sedang melakukan combo. Bedanya dengan Franco, skill tarik dan stun menjadi satu paket di serangan ultimatenya. Ketika Silvanna melancarkan serangan andalan, kamu bisa menggunakan ulti yang juga mengurangi magic defensenya.  Dengan begitu, mage di tim kamu bisa menyerang Silvanna yang terkena debuff. 

Selain untuk proteksi, skill Kaja juga bisa untuk menyelamatkan teman satu tim yang terkena perangkap. Kamu bisa menarik Silvana ke luar dan menghampiri ke posisi Kaja, Silvana pun akan kehilangan buff attack speed dan life steal. Selanjutnya, kamu bisa menyerang balik dengan teman kamu yang terkunci.

  1. Badang

Daftar hero counter silvanna

Meski tidak seperti Franco dan Kaja yang bisa menarik keluar Silvanna, Badang mempunyai combonya tersendiri sebagai daftar hero counter Silvanna. Ketika Silvanna mengeluarkan combo, kamu bisa menyerang balik Silvanna dengan mengeluarkan skill 2 fist crack break. Dengan skill ini, Badang akan dash sambil memukul dan mengeluarkan tembok penghalang. Selanjutnya, kamu bisa memukul Silvanna dengan skill 3 fist break yang mengeluarkan tinju bertubi-tubi.

BACA JUGA
Sebagus Apa Kualitas Jaringan Telkomsel Untuk Main Game? Ini Jawabannya!

Uniknya, badang akan mendapatkan shield effects yang membuatnya imun skill Crowd control dan menyerap serangan musuh. Selain itu, skill pasif Badang juga meningkatkan damage karena musuh yang knockback terkena tembok dari skill 2.

Meski tiga hero ini musuh alami Silvanna, kamu yang tidak berpengalaman menggunakan combo tersebut bisa saja kalah dengan kerja sama tim musuh.– Dan

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close