News Gadget

OPPO Perkenalkan Warna Baru OPPO Reno4

Techdaily.idSetelah sukses meluncurkan perangkat OPPO Reno4 pada 6 Agustus 2020, OPPO memperkenalkan warna baru OPPO Reno4. Sebagai trendsetter smartphone 2020, OPPO menawarkan pilihan warna aktual yakni Nebula Purple untuk anak muda yang trendi, fashionable, dan aktif dalam mengekspresikan kreativitas dan berupaya menampilkan performa terbaik mereka. 

BACA JUGA
Daftar HP Xiaomi Dengan NFC Terbaru

Warna anyar Nebula Purple melengkapi dua warna sebelumnya pada OPPO Reno4 yakni Galactic Blue dan Space Black.

“Sambutan terhadap OPPO Reno4 Galatic Blue sangat menggembirakan, konsumen rupanya menyukai tampilan perangkat dengan tekstur matte dan warna yang dibuat melalui teknik Reno Glow. Oleh karena itu,kami meluncurkan warna baru OPPO Reno4 Nebula Purple, yang hadir dengan menggunakan teknik sama dan gradasi warna yang memancarkan kemewahan sebuah perangkat nan trendi dan fashionable sesuai dengan target market anak muda,”ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Sekadar informasi, warna Nebula Purple memadukan gradasi warna ungu dan silver yang dibuat dengan teknik Reno Glow, yang menimbulkan efek berkilau pada bagian belakang perangkat. Teknik ini pertama kali diperkenalkan pada warna Galatic Blue. Tampilan gemerlap hasil dari perpaduan gradasi warna ungu dan perak kian menyempurnakan kesan metalik dengan tekstur bahan matte. Warna baru ini juga menimbulkan kesan mewah dan stylishpada perangkat OPPO Reno4.

Selain warna baru, OPPO Reno4 menawarkan berbagai macam keunggulan untuk anak muda dalam mengekspresikan kreativitasnya melalui media sosial. Kehadiran empat kamera belakang yang terdiri dari 48MP kamera utama, 8MP kamera sudut lebar, 2MP kamera makro dan 2MP kamera mono memberikan keleluasaan bagi anak muda untuk menyajikan konten dari berbagai sudut pandang. 

Apalagi kamera OPPO Reno4 ini didukung dengan fitur pencitraan inovatif seperti AI Color Potrait dan Night Flare Portrait yang akan menyajikan hasil gambar lebih menarik di media sosial. 

Untuk pembuatan konten video kreatif, OPPO Reno4 memberikan kebebasan pengguna untuk merekam dalam berbagai mode yang menarik termasuk diantaranya 960fps AI Slow Motion Video, Ultra Steady Video 3.0, AI Monochrome Video, dan AI Color Portrait Video. 

BACA JUGA
Informasi Ipad Pro Terbaru Bobol, Akan kah Siap dirilis Tahun ini?

Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan AI-Enhanced Smart Sensor yang mengubah interaksi ponsel bebas sentuhan seperti pada fitur Smart Spying Prevention, Smart AirControl, Smart Rotation, dan Smart Always-on Display. 

OPPO Reno4 Nebula Purple mulai tersedia pada 3 Oktober 2020 dan dapat dibeli melalui toko luring OPPO store yang tersebar di wilayah Indonesia maupun melalui penjualan daring di situs e-dagang terkemuka di Indonesia. OPPO Reno4 warna Nebula Purple dipasarkan dengan harga resmi Rp4.999 juta.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close