AplikasiTipsUncategorized

Cara Bayar Youtube Premium via Gopay

Techdaily.id – Baru-baru ini Gopay telah merilis layanan terbaru yang memungkinkan penggunanya untuk membayar tagihan langganan Youtube Premium menggunakan layanan Gopay. Hal ini tentu menjadi kabar baik bagi kamu yang sudah langganan Youtube Premium karena layanan ini akan mempermudah kamu untuk membayarkan tagihan langganan di Youtube mu. Apalagi, cara bayar Youtube Premium via Gopay juga cukup mudah loh.

BACA JUGA
Lakukan Hal Berikut Agar Charger Ponsel Tetap Awet

Layanan yang dimunculkan Gopay ini memungkinkan pengguna Youtube memungkinkan pengguna Youtube membayarkan tagihannya melalui Gopay dan bisa menikmati video Youtube tanpa iklan bahkan mendapat layanan aplikasi Youtube Music.

Dalam promosi pembayaran Youtube Premium sendiri Gopay telah menayangkan video iklan dengan brand ambassador Pevita Pearce dan Joe Taslim yang konon sempat menjadi trending di jagat maya dan disaksikan lebih dari 10 juta kali sejak pertama kali ditayangkan. Pihak Gopay mengklaim video tersebut merupakan video pertama di Indonesia yang seluruhnya dibuat dengan format teknologi CGI.

 

Dalam video iklan tersebut kedua brand ambassador Gopay memperkenalkan aplikasi Gopay sebagai dompet elektronik pertama yang bisa digunakan sebagai metode pembayaran di semua aplikasi game dan aplikasi di Google Play termasuk Youtube Premium dan Youtube Music.

Sebagai penawaran menarik, Youtube kini tengah memberikan promo biaya berlangganan Premium untuk pengguna pada bulan pertama. Adapun cara bayar Youtube Premium via Gopay adalah sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi Youtube

2. Klik gambar profile dan kemudian pilih opsi “Dapatkan Youtube Premium”

3. Klik coba gratis untuk memulai masa uji coba

4. Pilih metode pembayaran dengan Gopay

5. Masukkan PIN Gopay kamu

6. Jika sudah berhasil, maka kamu dapat menikmati layanan Youtube Premium dan Youtube Music secara gratis pada bulan pertama dan bulan selanjutnya kamu dapat menggunakan Gopay sebagai metode pembayaran langganan Youtube Premium kamu untuk menikmati berbagai video menarik tanpa iklan.

Selain untuk berlangganan Youtube Premium lewat aplikasi Gopay juga bisa membeli game dari Google Play dan melakukan in-app purchase Diamond, dan membeli aplikasi lainnya sesuai keinginan kamu. Mempermudah layanan pembayaran dengan tidak perlu memasukkan kartu kredit maupun debit yang mendukung atau harus membeli pulsa kini kamu bisa mendukung para pengembang berbagai aplikasi dengan membelinya lewat Gopay, termasuk langganan Youtube Premium. (ira)

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close