Tips

Cara Mengikuti Reno4 Virtual Run, Gampang Banget!

Techdaily.idBuat kamu yang masih kesulitan dan belum mengerti cara mengikuti Reno4 Virtual Run, maka kamu tidak salah membuka artikel ini. 

BACA JUGA
Tips Foto Potrait Menggunakkan Smartphone

Ajang Reno4 Virtual Run sendiri merupakan sebuah event lari secara virtual yang digagas oleh OPPO Indonesia dan merupakan yang pertama kali diselenggarakan di Indonesia. Kegiatan ini sendiri bertujuan untuk mengajak masyarakat tetap menjaga kebugaran selama masa pandemi Covid-19.

Selain itu, ajang lari virtual ini merupakan salah satu bentuk dukungan OPPO dalam menyambut Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2020 pada bulan September silam. Pendaftaran ajang kompetisi lari virtual secara mandiri ini akan berlangsung mulai dari 1 – 11 Oktober 2020, sedangkan lomba dimulai pada 12 Oktober – 31 Oktober 2020 secara online.

BACA JUGA
Sistem Fast Charging Terbaru Vivo Mampu Isi Penuh Baterai 4000 mAh Dalam 13 Menit

Nah, untuk cara mengikuti Reno4 Virtual Run sendiri sejatinya cukup mudah. Kamu hanya perlu mendaftarkan diri kamu dengan mengklik link ini. Selain bisa mendaftar, pada laman ini kamu juga bisa menemukan bagan realtime yang menunjukkan peserta teratas yang paling cepat menyelesaikan jarak tempuh lomba lari tersebut. 

Karena waktunya yang panjang, peserta bisa membagi jarak tempuh lari untuk kemudian melaporkannya ke situs tersebut.

Pada saat pendaftaran, kamu hanya perlu memasukkan nama lengkap, nomor telepon, e-mail, dan password di bagian Sign Up. Setelah mendaftar, kamu hanya perlu menginstal aplikasi Strava untuk mengukur seberapa jauh jarak yang sudah kamu tempuh dalam sehari. 

Nantinya, kamu juga wajib mengirimkan tangkapan layar dari aplikasi Strava yang menunjukkan jarak tempuh lari setiap harinya. Pencatatan hasil lari dari setiap peserta di tiap harinya akan tampil secara transparan dan real-time yang bisa kamu akses kapanpun.

BACA JUGA
5 Cara Mudah Mengembalikan Foto yang Terhapus di Ponsel

Mekanisme Perlombaan

Pada ajang ini, para peserta akan memperebutkan unit OPPO Reno4,  OPPO Watch & OPPO Enco W51. Pada ajang ini, kamu bisa mengikuti dua perlombaan loh yakni lomba lari secara virtual serta lomba posting kegiatan lari kamu di sosial media.

Reno4 Virtual Run

Untuk lomba yang pertama, kamu harus beradu cepat dengan peserta lainnya dalam mencapai jarak sepanjang 50K yang terekam pada aplikasi Strava. Dalam satu hari, kamu bisa mensubmit hasil lari kamu sebanyak satu kali yang dimulai dari tanggal 12 Oktober.

Reno4 Virtual Run

 

5 orang pertama yang berhasil menempuh jarak 50K akan terpilih sebagai pemenang. Tapi kamu jangan berkecil hati, OPPO juga menghadirkan kompetisi sosial media yang tidak kalah menarik hadiahnya. 

Kamu juga bisa melihat leaderboard secara real time untuk mengetahui klasmen sementara. 

Sedangkan untuk lomba kedua, kamu harus mengabadikan momen saat lari sekreatif mungkin untuk kemudian membagikan aktivitas seru kamu dengan creative frame Reno4 Virtual Run selama periode 12—31 Oktober 2020, dan menangkan hadiah utama OPPO Reno4 F.

Kalau artikel ini masih belum membantu, kamu bisa klik link ini untuk info lebih lengkapnya. 

Berbeda dengan sejumlah agenda lari virtual yang ada selama ini, ajang ini terbuka untuk umum dan tanpa dipungut biaya sehingga mudah diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat. So, tunggu apalagi, persiapkan diri kamu sekarang dan kembali bugar bersama Perangkat OPPO. 

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close