News Gadget

Bocor! Ini Tampilan iPhone 12 Pro Max di Situs Belanja Online Indonesia

Techdaily.id – Apple tengah menyiapkan peluncuran smartphone terbaru yakni seri iPhone 12. Rumor yang beredar mengatakan, Apple akan merilis seri ini secara bertahap, dimulai dari dua perangkat terlebih dulu dan diikuti dua perangkat berikutnya. Dua produk yang diprediksi akan meluncur terlebih dulu adalah iPhone 12 dan iPhone 12 Pro. Sementara, dua model lainnya akan diluncurkan beberapa minggu setelahnya. Meski belum resmi diumumkan, informasi mengenai iPhone 12 Pro Max juga telah muncul pada salah satu situs belanja online di Indonesia.

BACA JUGA
Daftar HP Second di PS Store, Yakin Mau Beli

Berdasarkan informasi di laman tersebut, aksesori tempered glass atau pelindung layar untuk seri iPhone 12 dibanderol dengan harga Rp 175.000. Tempered glass yang dijual tersedia untuk empat model, yang terdiri dari iPhone 12 dengan ukuran layar 5.4 inci, iPhone 12 Max dan iPhone 12 Pro dengan layar 6.1 inci, serta iPhone 12 Pro Max dengan layar berukuran 6.7 inci.

Tampilan iPhone 12 yang dipajang di e-commerce Indonesia ini menyerupai bocoran iPhone 12 Pro Max yang telah beredar sebelumnya, dan dibagikan oleh akun Jin_store pada Juni 2020.

iPhone 12 terlihat memiliki body dengan sisi pinggiran yang menyudut dengan garis tegas, menyerupai iPhone 4 terdahulu. Sebelumnya, akun Twitter @iAppleTimes juga sempat menyebut bahwa model iPhone XR dan iPhone 11 Pro akan dihentikan produksinya setelah peluncuran iPhone 12. Dalam tweet yang sama, akun tersebut mengatakan iPhone 11 akan turun harga menjadi USD 549 yakni sekitar Rp 8,1 juta, dari harga saat ini sebesar USD 699 atau sekitar Rp 10,3 juta. Namun, untuk dicatat, harga diatas kemungkinan akan berlaku pada wilayah Amerika Serikat.

Beberapa rumor juga menyebutkan bahwa duo seri iPhone 12 akan dibekali dengan dua kamera. Sementara, model Pro dan Pro Max akan memiliki tiga buah kamera sebagai kamera utama. Keempat seri iPhone 12 disinyalir akan mengusung kemampuan jaringan 5G dengan System-on-Chip (SoC) A14 Bionic, yang merupakan chip termutakhir besutan Apple. Kendati demikian, benar tidaknya prediksi harga iPhone 12 ini masih harus menunggu waktu. Sebab kabarnya, keempat seri iPhone ini akan dirilis secara publik pada 13 Oktober 2020 mendatang. (rin)

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close