Rekomendasi

Spesifikasi OPPO Reno4 F terbaru yang perlu kamu tahu

Techdaily.id– OPPO Indonesia akan mengumumkan spesifikasi OPPO Reno4 F berikut juga harganya. Meski begitu, kamu yang penasaran bisa mengintip tentang smartphone terbaru di seri Reno4 di penjelasan di bawah ini.

BACA JUGA
5 HP Samsung Sejutaan Terbaik, Lumayan Lah

Spesifikasi OPPO Reno4 F yang akan pertama kali dibahas adalah kamera. Tidak bisa dipungkiri, teknologi kamera di OPPO sangat menarik untuk dibahas. Pada bagian belakang, Reno4 F mengandalkan quad camera yang terletak pada bingkai kotak di pojok kanan atas. Di sebelah tempat kamera, ada single LED yang hampir setinggi kotak tersebut.

Lebih lanjut, quad camera ini terdiri dari kamera utama 48 MP F,1.8 wide angle camera 8 MP F,2.2, Mono camera 2 MP F,2.4, Mono camera 2 MP F,2.4. Pada sisi depan, OPPO Reno4 F mengandalkan dual camera, 16 MP F,2.4, sebagai kamera utama dan 2 MP F,2.4, sebagai sensor depth.

Dengan spesifikasi tersebut, OPPO Reno4 F sangat banyak fitur AI di bagian kamera. Ponsel dengan berat super ringan ini, 164 gram, setidaknya punya lima fitur AI yang sangat penting untuk kamu ketahui di spesifikasi OPPO Reno4 F.

AI Portrait color
Fitur ini memungkinkan OPPO Reno4 F membedakan latar dan manusia. Dengan begitu, AI ini bisa mengaktifkan dua filter foto yang berbeda. Colourful di depan dan memudar di belakang. Menariknya, AI ini bisa mendeteksi hingga tiga orang.

AI Super Night Portrait
Dengan kondisi minim cahaya, kamu masih bisa menghasilkan gambar yang sangat cerah dan berwarna. Tentunya, hasilnya pun tidak akan over exposure.

Dual Lens Bokeh
Fitur ini menawarkan efek bokeh yang sempurna ketika kamu melakukan selfie maupun wefie. Uniknya, efek yang dihasilkan berlaku untuk video dan foto juga untuk banyak orang.

AI Super Clear Portrait
Kamu bisa menghasilkan foto portrait yang super jernih. Meski blur, fitur AI OPPO bisa rekontruksinya menjadi lebih baik.

AI Beautification 2.0
AI terbaru ini mempunyai pembaharuan yang unik pada tampilan warna kulit yang lebih natural. Bahkan, jenggot dan bulu mata pada pria juga menjadi lebih natural.

Tidak hanya mempunyai fitur AI di kamera yang menarik dibahas, spesifikasi OPPO Reno4 F juga tidak kalah hebat. Smartphone dengan ketebalan super tipis, 7.48 mm ini mengandalkan chipset Mediatek Helio P95. Chipset dengan kekuatan 2.2 Ghz ini didukung juga RAM 8 GB dengan kapasitas penyimpanan yang cukup besar, 128 GB.

BACA JUGA
Motorola Pastikan Tunda Penjualan Smartphone Lipat Razr, Kenapa?

Selain itu, kamu tidak perlu khawatir untuk dayanya karena OPPO Reno4 F dilengkapi fitur Fast Charge 18 Watt untuk kapasitas baterai 4.000 mAh. Selain itu, kamu juga mengandalkan fitur AI Overnight Charging yang membuat smartphone terisi secara perlahan pada malam hari. Dengan begitu, saat pagi hari Smartphone baru terisi penuh.

Tertarik memiliki smartphone ini? Kamu cukup membayarkan uang senilai 4.299.000 Rupiah dan bisa memilih tema Matte Black atau Metalic White.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close