Rekomendasi

Ramah Kantong, Realme C17 Usung Baterai Jumbo Untuk Segmen Entry-Level

Techdaily.idSmartphone realme yang mulai dikenal sejak tahun 2018 terus melakukan keluaran baru akan produk smartphone-nya. Salah satunya adalah realme C17 yang peluncurannya bersamaan dengan Realme 7 Pro yang juga produk terbaru Realme di Oktober 2020 ini. 

BACA JUGA
Cara Mengaktifkan Samsung Dex di Galaxy Tab S7 Series

Kehadiran ponsel terbaru realme ini tentunya disambut dengan baik oleh masyarakat Indonesia, lantaran Indonesia sendiri merupakan negara yang masuk di dalam jajaran kontributor terbesar produk Realme.

Sehingga, sudah pasti setiap produk baru dari Realme akan selalu ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia, khususnya para pecinta smartphone. Kehadiran Realme C17 ini mengusung beragam keunggulan yang membuat kamu tidak akan kecewa memilih smartphone menengah ini.

Bagi kamu yang saat ini tengah mencari smartphone dengan baterai berkapasitas besar, maka ponsel ini patut jadi bahan pertimbangan. Dimana seri C smartphone Realme dikenal sebagai smartphone yang menyediakan baterai dengan kapasitas jumbo.

Baterai Masif 5000 mAh

Baterai smartphone bisa menjadi permasalahan tersendiri bagi Anda. Terutama untuk Anda sering melakukan aktivitas di luar rumah atau melakukan travelling. Maka baterai smartphone seharusnya memiliki kapasitas yang besar, sehingga tetap melancarkan aktivitas Anda tanpa direpotkan dengan mencari stop kontak untuk men-charge smartphone.

Namun, kini kamu tidak perlu khawatir lagi karena realme C17 menawarkan baterai masif yang setara dengan powerbank, di mana memberikan kemampuan berupa ketahanannya yang kuat sepanjang hari.

Jadi, kamu bebas bepergian setiap harinya tanpa harus mengkhawatirkan kondisi baterai smartphone. Karena baterai besar di dalam smartphone yang selevel dengan powerbank ini memiliki kapasitas mencapai 5000 mAh. Smartphone ini mampu bertahan cukup lama dan bisa kamu charge setiap dua hari. 

BACA JUGA
Mantap, Asus ROG Phone 2 Buatan Indonesia Diminati Mancanegara

Selain kapasitas baterainya yang besar, ponsel ini juga dibekali dengan mode hemat daya. Keberadaan mode ini dapat memperpanjang waktu penggunaan smartphone ini secara efektif. Jadi, tidak akan ada lagi kekhawatiran Anda tentang baterai yang cepat habis

Tidak hanya mampu menghemat daya, smartphone terbaru realme ini juga turut mendukung pengisian daya cepat 18W. Sehingga tidak akan masalah jika malam hari kamu lupa untuk mengisi ulang daya ponsel, sedangkan paginya kamu sudah harus melanjutkan aktivitas padat kembali. 

realme c17

Karena memungkinkan sekali untuk men-charge smartphone di saat pagi hari di samping kamu mempersiapkan semuanya. Keunggulan dalam sisi baterai pun juga dibuktikan dengan adanya fitur pengisian balik. Di mana sangat mendukung penggunanya untuk melakukan pengisian daya smartphone lain dan perangkat AloT, dan disinilah peran dari smartphone Realme C17 sebagai powerbank portabel yang Anda miliki. 

Dibekali Dengan Prosesor Snapdragon 460

Performa yang baik dari realme C17 bukan tanpa alasan. Hal ini karena Realme C17 dibekali dengan prosesor Snapdragon 460 yang membuat smartphone ini bisa berpacu dengan kencang. Jadi, smartphone ini menjadi solusi bagi kamu untuk mendapatkan smartphone yang bebas hambatan.

Prosesor Snapdragon di dalam ponsel ini  semakin sempurna karena dikombinasikan dengan RAM sebesar 6GB serta memori internal sebesar 128GB. Jadi, bukan masalah lagi bagi kamu untuk melakukan penyimpanan dokumen maupun foto-foto di dalam smartphone ini. 

Bahkan smartphone yang dirilis tanggal 14 Oktober 2020 ini turut didukung dengan penyediaan slot dual SIM, USB 2.0 Type-C 1.0 reversible connector, jack audio 3,5 mm, dan USB On-The-Go. Lalu untuk sistem operasinya, smartphone ini menggunakan OS Android 10 dengan antarmuka Realme UI 2.0.

Warna dan Harga

Setelah mengetahui bahwa ponsel terbaru ini unggul dalam hal pengisian daya dan kapasitas daya, maka yang tidak kalah penting untuk kamu mengetahui pilihan warna yang disediakan serta harga yang ditawarkan oleh smartphone asal Tiongkok ini. 

Realme C17 menyediakan dua pilihan warna menarik berupa Green Lake dan Navy Blue. Warna-warna yang disediakan ini tidak hanya tampak elegan, tetapi juga menampilkan sisi modern dan mewah dari smartphone  yang ditawarkan dengan harga cukup terjangkau ini. Kamu pun bisa dengan percaya diri membawa smartphone ini ke mana saja.

Sedangkan untuk harganya, ponsel ini memiliki banderol harga yang ramah untuk kantong yakni Rp 2,8 juta. 

Dengan demikian, untuk melengkapi setiap aktivitas kamu dengan menggunakan smartphone yang irit baterai dan proses pengisian daya yang super cepat, maka Realme C17 adalah pilihan yang tepat. Apalagi smartphone dengan kemampuan yang luar biasa ini ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau. Sehingga ini akan menjadi keuntungan kamu untuk bisa mendapatkan smartphone bagus tanpa menguras kantor secara berlebih.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close