Rekomendasi

Spesifikasi & Harga OPPO A92s Versi Tionkok, Tertarik?

Techdaily.id – Spesifikasi dan Harga OPPO A92s versi Indonesia memang belum ada, namun jika kamu sudah ngebet dengan smartphone yang satu ini, mungkin versi Tionkok nya bisa memberikan kamu sebuah gambaran tentang spesifikasi dan harga untuk versi Indonesia.

BACA JUGA
Smartphone Lenovo Legion Punya Fitur Fast Charging Paling Cepat?

Seperti diketahui, pada bulan April lalu OPPO kembali mrilis smartphone untuk kelas menengah mereka yakni OPPO A92s. Ponsel midrange yang baru dirilis untuk pasar Tionkok ini hadir dengan desain kamera belakang yang cukup unik yakni memiliki modul kamera berbentuk diagonal dan kotak.

Bagi kamu yang belum mengetahui spesifikasi dan harga OPPO A92s versi Tionkok, berikut kami hadirkan ulasannya yang kami rangkum dari berbagai sumber.

spesifikasi dan harga OPPO A92s

Desain

Untuk urusan desain, ponsel ini hadir dengan layar berukuran 6,57 inci yang punya resolusi Full HD+. Tak hanya lebar, layar tersebut juga sudah dibekali dengan teknologi canggih dengan refresh rate 120 Hz. Selain itu, pada bagian layar juga terdapat sebuah punch hole sebagai tempat kamera depan.

Beralih ke bagian belakang, Oppo A92s punya konfigurasi empat kamera belakang dengan susunan yang mirip dengan iPhone 11 dan Pixel 4. Namun, yang sedikit membedakan adalah aksen menyerupai garis miring yang melintang di dua kameranya.

Dapur Pacu

Untuk urusan dapur pacu, OPPO A92s ditopang oleh sebuah chipset dari Mediatek yakni Dimensity 800 5G. Chipset ini juga sudah dilengkapi dengan kemampuan konektivitas 5G sehingga kamu menikmati layanan internet generasi kelima ini.

Chipset ini didukung oleh dua pilihan konfigurasi RAM dan ROM yakni RAM 6GB dengan ROM 128GB dan RAM 8GB dengan ROM 128GB. Ponsel ini juga sudah berjalan pada Color OS 7.0 berbasis Android 10.

Baterai

Smartphone Midrange ini ditopang oleh baterai berkapasitas 4000 mAh yang cukup besar untuk ponsel kelas menengah. Selain itu, OPPO A92s juga didukung oleh sistem pengisian daya cepat 18W yang cukup handal dalam mengisi ulang baterai.

spesifikasi dan harga OPPO A92s

Kamera

Pembahasan tentang Spesifikasi & harga OPPO A92s lanjut ke bagian kamera, disini kamu akan menemukan empat kamera belakang yang masing-masing memiliki resolusi sebesar 48MP sebagai kamera utama, 8MP untuk ultrawide, 2MP untuk makro dan 2MP sebagai depth sensor.

Sementara untuk kamera depannya, ponsel ini juga dibekali dua kamera depan yang masing-masing beresolusi 16MP dan 2MP yang sudah cukup baik untuk mengabadikan momen selfie kamu.

Harga

Sampai dengan saat ini, OPPO A92s belum masuk ke pasar Indonesia, akan tetapi sebagai bahan perbandingan kamu bisa mengetahui harga untuk pasar Tionkok yang sejatinya tidak terlalu jauh berbeda dengan harga yang ada di Indonesia. Pada pasar China, ponsel ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 4.8 juta untuk versi RAM 6GB dan Rp. 5.4 juta untuk versi RAM 8GB.

Nah, demikianlah pembahasan mengenai spesifikasi & harga OPPO A92s versi Tionkok ini, apakah kamu tertarik?

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close