Rekomendasi

Dukung Sekolah Online, ADVAN NASA Plus Meluncur

Techdaily.idGuna mendukung kegiatan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) yang diterapkan di setiap sekolah, ADVAN menghadirkan produk smartphone terbaru yakni Advan Nasa Plus untuk menjadi School Hero bagi para siswa dan memudahkan para orang tua mendukung anaknya tetap efektif belajar meski dilakukan di rumah. 

BACA JUGA
Harga Xiaomi Poco F2 di e-Commerce, Pilih Mana?

Melalui perangkat smartphone terbaru ini, ADVAN juga memberikan paket bundling gratis Kuota dan paket KELAS PINTAR untuk mendukung para siswa belajar secara online. Dengan begitu para orang tua jadi bisa merasa tenang dalam menyediakan sarana belajar bagi anak mereka.

“Melalui smartphone Advan Nasa Plus, ADVAN memberikan solusi belajar jarak jauh dengan nyaman, karena dengan spesifikasinya yang mumpuni dan mampu mengakomodasi semua kegiatan belajar dari rumah,” ungkap Chandra Tansri, CEO Advan pada keterangan pers yang diterima tim Techdaily.id (20/10).

Advan nasa plus

Chandra menambahkan, para orang tua kini tidak perlu resah, karena pengguna nantinya akan mendapatkan paket kuota 360GB dari Smartfren selama 24 bulan dan paket gratis nelpon sepuasnya ke sesama smartfren untuk mendukung kegiatan belajar, plus anak-anak mereka juga mendapatkan pelajaran dan latihan tambahan melalui bundling dari Kelas Pintar senilai Rp. 825 ribu. 

Pada Kelas Pintar, tersedia pula sebuah fitur bertanya tentang mata pelajaran ke para guru Kelas Pintar yang bersertifikasi, stand by, dan ahli, serta langsung mendapatkan jawaban yang benar dan tepat.

“Kelas Pintar berkomitmen untuk memastikan pendidikan berkualitas bisa dinikmati oleh seluruh anak bangsa. Untuk itu, kami menyambut baik upaya Advan dalam menyediakan perangkat yang ideal untuk belajar di era new normal,” jelas Fernando Uffie, Founder dan CEO Kelas Pintar.

Berbicara mengenai spesifikasi, ponsel ini hadir dengan RAM sebesar 2GB dan penyimpanan internal sebesar 16GB yang bisa diperluas hingga 128GB. 

Smartphone ini juga ditopang oleh prosesor Quad Core dengan clockspeed mencapai 1.4GHz dan baterai sebesar 3000 mAh.

BACA JUGA
Ciptakan AR Emoji di Galaxy S20 Ultra, Bisa Untuk Ucapan Hari Raya Loh!

Untuk urusan kamera, smartphone ini dibekali juga dengan FACE ID SECURITY, jadi pengguna dapat secara instan membuka smartphone dan nikmati layanan tanpa menunggu lama. Sedangkan dari sisi kamera ADVAN juga membenamkan kamera belakang 5 MP dan 0.3 MP dengan kemampuan autofocus. Sedangkan pada kamera depan tersedia kamera dengan resolusi 2MP.

Dibanderol dengan harga hanya Rp 899,000, siswa akan mendapatkan gratis kuota Internet hingga 360GB, gratis nelpon sepuasnya ke sesama smartfren dan Gratis Kelas Pintar Regular, Soal & Tanya Prioritas selama 1 bulan.Dapatkan Advan Nasa Plus ekslusif di LAZADA, mulai hari ini 20 Oktober, Harga Launching Rp. 799.000, plus juga Tumbler.  

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close