News Gadget

OPPO A92 6GB, Jawab Tuntutan Pasar Saat Pandemi

Techdaily.id–Secara paksa, di tengah Pandemi Covid-19, berbagai lini kehidupan harus bisa beralih pada kegiatan secara daring, seperti bekerja atau belajar. Pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) ini tentu membutuhkan dukungan perangkat yang mumpuni selain internet. OPPO A92 6GB ini hadir sebagai jawaban atas tuntutan pasar yang butuh perangkat dengan harga terjangkau, tetapi mempunyai kapabilitas yang tepat, seperti daya tahan baterai yang kuat, kapasitas penyimpanan yang besar, dan proses multitasking yang cepat. Tentunya, perangkat yang bisa menghasilkan video yang lebih jernih saat percakapan daring.

BACA JUGA
Vendor Smartphone China Kolaborasi Bikin Toko Aplikasi

OPPO A92 6GB

“Menanggapi kebutuhan konsumen terhadap perangkat smartphone di saat pandemi ini, kami meluncurkan perangkat OPPO A92 yang kini hadir dengan RAM 6GB. Kehadiran seri A92 sebelumnya sebagai penerus A9 2020 telah mendapat sambutan yang baik di konsumen. Kami berharap kehadiran varian terbaru OPPO A92 6GB dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan digital mereka, terutama bagi anak muda yang aktif berekspresi, berkreasi, dan mengabadikan momen terbaik,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

 

Spesifikasi Mumpuni, Dukung Kegiatan Saat Pandemi

 

OPPO A92 6GB juga memang diciptakan khusus  konsumen muda yang aktif dalam membuat konten-konten di media sosial, OPPO membekali A92 6GB dengan sistem operasi ColorOS 7.1. Tidak hanya itu, smartphone ini memiliki kapasitas memori RAM LPDDR4X 6GB + ROM 128GB yang memperkuat perangkat melaksanakan tugas berat tanpa gangguan atau  lag. Hebatnya, perangkat yang menggunakan Chipset Qualcomm Snapdragon 665 ini mempunyai fitur Hyper Boost. Kamu bisa mendapatkan pengalaman gaming yang mulus meski menggunakan frame rate tinggi secara efisien.

 

Dengan dukungan tersebut, OPPO A92 6GB mampu bertahan lama meski melakukan berbagai aktivitas online di kala pandemi, seperti video conference call atau belajar daring. Hal ini tidak terlepas dari kapasitas baterai yang besar, 5000 mAh, dan kemampuan fast charge 18W.

 

Dengan menghadirkan spesifikasi yang mumpuni di kala pandemi, OPPO juga tidak menghilangkan sisi estetisnya. Kamu bisa mendapatkan perangkat dengan layar Neo-Display 1080P dengan ukuran 6,5 inci dan resolusi 2400 x 1080 pixel. Perangkat yang sangat cocok untuk mengatasi rutinitas saat pandemi ini mempunyai rasio layar ke badan sekitar 90,5% dan kepadatan layar 405 PPI. Dengan kata lain, perangkat ini sangat cocok untuk kamu jadikan media streaming atau gaming.

 

Hebatnya, smartphone milik OPPO ini sudah mengantongi sertifikasi perlindungan mata yang dirilis TüV Rheinland. Kamu tidak perlu lagi khawatir tentang cahaya biru yang merusak kesehatan mata karena OPPO A92 6GB bisa menyaring cahaya biru yang secara signifikan mengurangi bahaya dari radiasi cahaya tersebut.

 

Beralih pada sisi kamera, kamu bisa mengandalkan perangkat ini untuk dokumentasi, rapat daring, atau membuat konten. Tentunya, hal ini tidak terlepas dari teknologi kamera utama 48 Megapixel dengan AI Quad Camera, yang menghadirkan sensor Ultra HD. Selain itu, kamu bisa mengandalkan lensa ultra wide range 8 MP untuk mengambil gambar di berbagai sudut tanpa memotong objek foto. Untuk dua lensa terakhir, berkekuatan 2 MP masing masing berfungsi sebagai lensa mono dan potrait. Pada sisi depan, kamu bisa selfie atau wefie dengan lensa 16 MP dengan bukaan diafragma 2.0 dan AI Beautification yang telah ditingkatkan.

 

Fitur lainnya yang ada di perangkat canggih milik OPPO yaitu penguncian unik, Side Fingerprint Unlock, tombol daya dan pengenalan sidik jari terintegrasi di satu sisi. Fitur ini terletak pada bagian samping perangkat sehingga memudahkan pengguna saat membuka layar. 

 

Harga dan Ketersediaan

OPPO A92 6GB Promo Tokopedia

Kamu yang tertarik dengan perangkat sapu jagat milik OPPO  ini bisa pesan secara daring, mulai 24 hingga 31 Oktober 2020, eksklusif hanya ada di Tokopedia. Pada periode pemesanan, konsumen akan mendapatkan keuntungan berupa cashback 10% hingga 500 ribu rupiah untuk tukar tambah dengan perangkat lama dan juga 3% cashback voucher hingga 100 ribu rupiah berupa OVO point. Dengan membayar, Rp3.599 juta kamu sudah bisa membawa pulang salah satu dari dua varian warna  Twilight Black dan Aurora Purple. Sebagai informasi tambahan, kamu yang kelewatan order, perangkat ini baru dijual perdana pada 1 November 2020. –Dan

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close