Rekomendasi

Daftar HP Xiaomi Dengan NFC Terbaru

Techdaily.id РFitur NFC dalam android memiliki banyak fungsi. Oleh karena itu kini Xiaomi menghadirkan  fitur tersebut dalam smartphone keluaran Xiaomi. Fitur NFC memungkinkan untuk berkomunikasi antar dua perangkat dan cara menggunakannya pun cukup mudah. Cukup dekatkan perangkat dengan perangkat lain yang ingin disambungkan maka otomatis kedua perangkat tersebut akan tersambung. Pada HP Xiaomi NFC berfungsi untuk sebagai metode pembayaran cashless dan mengirim data. Berikut ini adalah daftar HP Xiaomi dengan NFC:

BACA JUGA
Harga Vivo Y91, Cocok Buat Pelajar!

1.Xiaomi Mi 10 Ultra

HP xiaomi dengan NFC

Yang pertama adalah Xiaomi Mi 10 Ultra yang didesain dengan layar OLED 6,67 inci ,Chipset Qualcomm SM8250 Snapdragon 865. Dari segi penyimpanan, HP ini dilengkapi dengan memori internal 128 GB, 156 GB dan 512 GB dan RAM berkapasitas 8 GB,12GB dan 16 GB. Xiaomi Mi 10 Ultra memiliki empat kamera belakang yang terdiri dari Quad 48 MP+48 MP+12 MP+20 MP dan satu kamera depan dengan resolusi 20 MP.

Dari segi Chipset dan pengisian daya, Xiaomi Mi 10 Ultra termasuk dalam jajaran HP yang menjadi pioneer di kelasnya. Dengan teknologi fast charging 120watt dijamin akan membuat proses pengisian daya pada HP ini jauh lebih cepat. Fitur NFC di HP ini dirancang untuk kebutuhan fotografi jarak jauh dan kegiatan gaming karena menghadirkan kemampuan zoom hibrida hingga 120 kali.

2. Redmi K3 Ultra

HP Xiaomi dengan NFC

Dirilis pada Agustus 2020, Redmi K3 Ultra memiliki layar super AMOLED 6,67 inci dengan Chipset Mediatek Dimensy 1000+ yang menghadirkan frame rate lancar dan bisa digunakan untuk game berat. Redmi K3 Ultra dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar 4500 mAh yang didukung dengan teknologi fast charging 33 watt. Redmi K3 Ultra menghadirkan kamera pop up bermotor yang menjadi salah satu kelebihan pada HP ini.

3. Mi Note 10 Lite

HP Xioami dengan NFC

Di urutan selanjutnya ada Mi Note 10 Lite yang memiliki spesifikasi layar AMOLED 6,47 inci dan Chipset Qualcomm SDM730 dan CPU Octa Core 1,8 GHz. Mi Note 10 Lite sudah dilengkapi dengan fitur NFC, layar lebar serta dapur pacu yang mumpuni dengan dukungan Snapdragon 720 G dengan pabrikasi 8nm yang merupakan salah satu terbaik di kelasnya. Layar yang lebar dan dilengkapi dengan sertifikasi TUV Rheinland yang berfungsi untuk memfilter cahaya yang masuk sehingga mata tetap terjaga. Dari segi baterai, Mi Note 10 Lite juga dibekali dengan baterai berkapasitas besar 5200 mAh dan dilengkapi dengan teknologi fast charging 30 watt.

4. Mi 10 Youth 5G

HP Xiaomi dengan NFC

Dibekali dengan layar AMOLED 6,57 inci Mi 10 Youth 5G sangat pas untuk kamu yang suka dengan kegiatan fotografi jarak jauh. HP ini pun sudah dilengkapi dengan fitur NFC yang bisa menghubungkan dengan perangkat lain dengan mudah dan lensa periskop yang bisa melakukan zoom optik sebanyak 5 kali dan zoom hibrida sebanyak 50 kali.

Selain itu Mi 10 Youth 5G juga dibekali dengan Chipset Snapdragon seri 7 dengan pengolah grafis Andreno 620 yang mampu menjalankan aktivitas berat seperti bermain game.

5.Redmi K3 Pro

HP yang dirilis pada Maret 2020 ini memiliki spesifikasi yang mumpuni diantaranya layar super AMOLED 6,67 inci dengan Chipset Qualcomm SM8250 Snapdragon 865 dan performa CPU Octa Core 2,84 GHz. Untuk penyimpanan HP yang sudah dilengkapi dengan fitur NFC ini memiliki dua pilihan RAM yaitu kapasitas 6 GB dan 8 GB sedangkan untuk memori internalnya juga dengan dua pilihan berkapasitas 128 GB dan 256 GB.

Dari segi kamera Redmi K3 Pro memiliki 4 kamera belakang dengan resolusi masing-masing 64 MP+5 MP+13 MP+2 MP dan kamera depan yang sudah dilengkapi dengan fitur motorized pop up 20 MP.

5. Redmi K3 Pro Zoom

Setingkat lebih maju dibanding dengan Redmi K3 Pro, HP ini memiliki spesifikasi yang tidak jauh berbeda. Perbedaannya terletak pada kamera yang dilengkapi dengan fitur zoom optik OIS. Redmi K3 Pro Zoom dibekali dengan kamera selfie beresolusi 20 MP yang akan muncul secara otomatis ketika akan digunakan. HP yang dirilis pada April 2020 ini tentu saja sudah dilengkapi dengan fitur NFC dan infrared.

Untuk desain layar dan memori HP ini memiliki desain yang sama dengan Redmi K3 Pro. Hanya saja karena sudah dilengkapi dengan zoom optik OIS pengambilan gambar menggunakan Redmi K3 Pro Zoom lebih stabil.

6. Redmi K30

HP xiaomi dengan NFC

Dirilis pada Desember 2019, Redmi K30 masih tidak kalah jauh dengan varian HP Xiaomi yang baru rilis. Redmi K30 sudah dilengkapi dengan fitur NFC dengan desain layar IPS LCD 6,67 inci, dua pilihan RAM kapasitas 6 GB dan 8 GB serta penyimpanan internal berkapasitas 64 GB, 128 GB dan 256 GB dan dibekali dengan slot microSD untuk memperbesar ruang penyimpanan.

7.Redmi Note 8T

Redmi Note 8T dirilis pada November 2019, memiliki fitur NFC layaknya HP kelas menengah-atas dan dibekali dengan berbagai spesifikasi mumpuni lainnya. Redmi Note 8T dibekali dengan hardware Qualcomm SDM665 Snapdragon 665. Namun untuk ukuran RAM, HP ini hanya tersedia dengan RAM berkapasitas 3 GB dan 4GB. Slot kamera diisi oleh 4 kamera utama berkapasitas 48 MP, 8MP,2MP dan 2MP dan kamera selfie dengan resolusi 13 MP.

Demikian daftar HP Xiaomi dengan NFC dan jika kamu ingin membeli atau menggunakannya, kamu bisa memilih referensi yang ada di artikel ini. (ira)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close