GadgetNews GadgetReviewSmartphone

Spesifikasi Infinix Hot 10, Ponsel Gaming Harga Sejutaan

Techdaily.id – Pabrikan ponsel Infinix memang dikenal selalu mengeluarkan produk-produk dengan spesifikasi yang cukup tinggi dengan harga yang terbilang terjangkau. Kali ini, nampaknya para gamers akan dimanjakan dengan produk terbaru dari Infinix. Pasalnya, Infinix Hot 10 baru saja diluncurkan di pasaran ponsel Indonesia dengan harga sekitar Rp 1,6 juta hingga Rp 1,8 juta saja. Spesifikasi Infinix Hot 10 pun cukup mumpuni dengan harga hanya sejutaan.

BACA JUGA
Smartphone Dengan Kamera 192MP Meluncur Bulan Depan?

Jika Infinix seri sebelumnya menggunakan prosesor yang cukup pas-pasan yaitu Helio A25, pada seri terbarunya yakni Infinix Hot 10 menyematkan chipset MediaTek Helio G70 octa-core 12nm. Prosesor tersebut tentu memiliki kemampuan yang mendukung untuk gaming.

Dalam siaran persnya sebagaimana disiarkan Antara, Bruno Li selaku CEO Infinix Mobility Indonesia mengatakan, chipset MediaTek Helio G70 bahkan mendukung untuk kebutuhan lain. “Chipset yang digunakan tidak hanya dikhususkan untuk para gamer, Infinix HOT 10 juga hadir untuk memaksimalkan kegiatan pengguna dengan keperluan apapun,” paparnya pada 18 Oktober 2020.

Infinix Hot 10 hadir dalam dua varian berdasarkan kapasitas penyimpanannya, yaitu dengan RAM 4 GB dan 6 GB, serta memori internal sebesar 64 GB dan 128 GB. Jika merasa masih kurang, kamu masih bisa menambahkan slot microSD dengan kapasitas memori hingga sebesar 512 GB.

Dilansir dari situs Tirto (21/10), ponsel Infinix Hot 10 juga dilengkapi dengan teknologi empat kamera. Infinix Hot 10 dibekali setelan quad-camera dengan lensa utama sebesar 16MP. Sedangkan tiga kamera lainnya diperuntukkan untuk lensa makro, lensa bokeh, dan lensa AI. Pada kamera depan, Infinix Hot 10 menggunakan lensa 8MP yang didukung fitur AI Smart Beautification dengan mode wide-angle. Kamera ini ditampung dalam notch-nya yang berdesain punch-hole.

BACA JUGA
Tips Bikin Video Presentasi Menggunakan Smartphone

Dari tampilan depan perangkat ponsel ini memiliki layar panel berdimensi 6,78 inci HD+ ini menggunakan antarmuka XOS 7.0 yang menawarkan desain visual baru dengan warna trendi. XOS 7.0 juga tersemat sederet fitur cerdas macam Smart Scanner, Ear-sensor Receiver, dan Ulife.

Lebih dari itu, ponsel Infinix Hot 10 juga mengandalkan kapasitas baterai hingga 5.200 mAh. Namun sayang, belum ada teknologi fast charging pada ponsel ini.

Demikianlah ulasan mengenai spesifikasi Infinix HOT 10. Dengan harga yang bersahabat dan spesifikasi yang mumpuni, apakah kamu tertarik untuk memilikinya? (ran)

Tags

Related Articles

One Comment

  1. Ini masih worth to buy sih harganya masih sejutaan trus udah pake chipset mediatek helio G70 lagi, main pubg lancar banget deh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close