GadgetRekomendasi

Spesifikasi Samsung Galaxy A11, HP Murah Andalan Samsung

Techdaily.id – Samsung memang banyak digandrungi oleh masyarakat banyak. Setelah merilis Samsung Galaxy M11, kini Samsung merilis lagi keluaran terbarunya yaitu Samsung Galaxy A11. HP ini dibanderol dengan harga sekitar 3 jutaan. Berikut spesifikasi Samsung Galaxy A11, semoga bisa menjadi referensi bagi kamu yang ingin punya HP Samsung.

Body dan Layar

Samsung Galaxy A11 memiliki layar dengan lebar 6,4 inci berpanel PLS dan resolusi HD Plus. Samsung Galaxy A11 didesain dengan infinity-O di sudut kiri atas layar yang dihiasi dengan sebuah lubang kamera untuk kebutuhan selfie.

Keunikan lain yang bisa ditemukan pada Samsung Galaxy A11 ini adalah adanya teknologi Corning Gorilla untuk desain layarnya untuk melindungi layar dari benturan dan goresan.

Kamera

Kamera juga menjadi salah satu fitur andalan dari HP Samsung Galaxy A11 ini. HP ini memiliki tiga kamera utama dengan resolusi 13 MP, 5 MP dan 2 MP dan kamera depan dengan resolusi 8 MP yang pastinya mumpuni dengan kemampuan selfienya.

Baterai

BACA JUGA
Mantan Presiden Nintendo Amerika Turun Gunung Tangani GameStop, Semoga Sukses Pak!

Samsung Galaxy A11 dibekali dengan baterai berkapasitas besar yaitu 4000 mAh sehingga kamu bisa berlama-lama main HP apalagi juga didukung dengan teknologi fast charging 15 watt. Di bagian sistem keamanan Samsung Galaxy A11 didukung dengan teknologi pemindai sidik jari di tengah punggung dan menjalankan sistem operasi Android ditemani dengan antarmuka One UI 10.

Penyimpanan

Untuk bagian penyimpanan, kamu juga tidak perlu khawatir karena Samsung Galaxy A11 ini didukung dengan RAM berkapasitas 3 GB dan internal 32 GB dan masih didukung dengan slot microSD 512 GB. Didukung dengan teknologi Chipset Snapdragon 450 yang terdiri dari 8 inti dengan kecepatan mencapai 1,8 GHz.

Samsung Galaxy A11 tersedia sebanyak 2 pilihan warna yaitu hitam dan putih. Meski belum dilengkapi dengan fitur NFC, namun Samsung Galaxy A11 sudah dilengkapi dengan berbagai fitur menarik lainnya seperti Bluetooth, Wifi, Hotspot dan dilengkapi juga dengan fitur USB Type-C dan dual SIM.

Meskipun sudah dibekali dengan fitur yang terbilang cukup canggih, namun bukan berarti Samsung Galaxy A11 ini tidak memiliki kekurangan, yaitu masih didesain dengan body plastik dan layarnya belum menggunakan teknologi super AMOLED.

BACA JUGA
Realme Siapkan Smartphone dengan Kamera 100MP

Demikian informasi mengenai spesifikasi Samsung Galaxy A11. Tertarik untuk membelinya? (ira)

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close