News Gadget

Acer Travelmate P2, Unggulkan Daya Tahan Baterai Hingga 13 Jam

Techdaily – Melanjutkan peluncuran beberapa laptop bisnis untuk seri Travelmate, Acer juga turut meluncurkan versi ‘lite’ dari seri TravelMate, yaitu TravelMate P2. Spesifikasi Acer TravelMate P2 menawarkan kelengkapan port dan daya tahan baterai untuk memaksimalkan kinerja penggunannya.

Hadir dalam sasis hitam matte yang elegan dan kokoh dengan berat hanya 1,6 kg dan ketebalan kurang dari 20 mm, Acer TravelMate P2 menggabungkan gaya, fungsionalitas, dan portabilitas ke dalam satu perangkat.

Layar FHD IPS menawarkan peningkatan kecerahan, kontras yang diperluas, dan warna yang sangat akurat dengan bezel baru yang lebih sempit untuk tampilan yang lebih ramping dan hari kerja yang lebih produktif.

Sementara berkat teknologi Intel Wi-Fi 6 (802.11ax) yang canggih, pengguna dapat menikmati pengalaman nirkabel yang lebih lancar dengan kecepatan hingga 3 kali lebih cepat daripada Wi-Fi 5 (802.11ac) standar.

Dan setiap kali Wi-Fi tidak tersedia, SIM Nano dan 4G LTE 1 berkemampuan eSIM membuat pengguna tidak perlu repot mencari paket data lokal.

Untuk fitur keamanan, laptop bisnis ini dilengkapi fitur TPM 2.0 untuk memastikan otentikasi yang aman dan melindungi data perusahaan.

BACA JUGA
Smartphone 5G Nokia 9.2 Meluncur Tahun Ini

Sedangkan penutup kamera membuat lensa webcam diblokir dan privasi pengguna terlindungi saat kamera tidak digunakan. Fitur keamanan tambahan, seperti pembaca sidik jari dan Windows Hello, membantu akses yang mudah dan aman yang memungkinkan pengguna untuk membuka kunci perangkat hanya dengan ujung jari atau melihat sekilas ke kamera.

TravelMate P2 dilengkapi prosesor Intel Core generasi ke-11 yang dipadukan dengan GPU NVIDIA GeForce MX330 agar komputasi dan grafis menghasilkan kinerja yang kuat.

Pemrosesan juga berjalan lebih cepat karena laptop Acer terbaru ini dibekali RAM DDR4 hingga 32 GB dan sistem drive ganda yang dapat dikonfigurasi dengan HDD berkapasitas 1TB dan 1TB 4-jalur PCIe SSD 1 yang sangat responsif.

Sedangkan untuk daya tahan, Acer mengklaim perangkat ini punya masa pemakaian baterai selama 13 jam. Terakhri, fitur Acer TravelMate P2 menawarkan berbagai macam port seperti VGA, HDMI, USB Type-C, dan Thunderbolt 4 terbaru, dengan kemungkinan ekspansi port tambahan berkat opsional Acer USB Type-C Dock.

Dengan dok yang terhubung, pengguna akan dapat menghubungkan layar 4K, mengisi daya beberapa perangkat, dan menghubungkan semua periferal ruang kerja sesuai keinginan pengguna.

BACA JUGA
Semakin Memikat, TWS realme Buds Air Kini Hadir dalam Sensasi Warna Baru

Related posts:

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close