Rekomendasi

Harga & Spesifikasi Advan G9, Tertarik Beli?

Techdaily.idBuat kamu yang sedang mencari tahu tentang harga & spesifikasi Advan G9, maka pembahasan ini cocok sekali untuk kamu simak baik-baik. 

BACA JUGA
Banyak Diskon Menggiurkan di PlayStation Incredible Deals

Sebagai satu-satunya brand lokal yang masih eksis di industri smartphone Tanah Air, Advan memang cenderung menyasar segmen entry level dengan menyuguhkan smartphone Android yang memiliki harga terjangkau.

Terbaru, Advan menghadirkan seri Advan G9 dengan tujuan untuk memberiksn solusi ponsel gaming dengan harga terjangkau. 

Berbeda dari pendahulunya, ponsel ini menyediakan performa apik dan juga baterai besar yang membuat pengalaman nge-game makin seru. 

Spesifikasi & harga Advan G9

Dari segi performa, Advan G9 ditanamkan prosesor OctaCore A55 dengan kecepatan 1.6GHz+1.2GHz dengan dukungan RAM 4GB + ROM 32GB. Memori internal tersebut juga masih bisa ditambahkan memori eksternal hingga kapasitas 128GB, yang membuat penyimpanan di G9 makin lega.

Selain itu, kamu pun tak perlu takut untuk masalah daya tahan baterai, karena ponsel ini hadir dengan dukungan baterai sebesar 5.200 mAh Power Max yang akan memberikan pengalaman bermain game, nonton film, hingga berselancar di media sosial lebih tahan lama. 

“Pengguna juga bisa merekam momen-momen tak terlupakan dengan kualitas terbaik berkat  4 Kamera yang dimiliki ADVAN G9, layar besar dan baterai yang tahan lama, Sementara dari sisi harga, ADVAN G9 tetap terjangkau sebagaimana komitmen kami memberikan yang terbaik bagi konsumen,” ujar Chandra Tansri CEO Advan pada keterangan pers yang diterima tim Techdaily (3/11).

Ulasan tentang spesifikasi & harga Advan G9 berpindah ke bagian kamera. Smartphone ini didukung oleh 4 kamera belakang yang masing-masing memiliki resolusi 13MP + 0,3MP + 0,3MP + 0,3 MP dengan flash light. Sedangkan untuk kamera depannya, ponsel ini menggunakan sebuah kamera yang punya resolusi 5MP. 

BACA JUGA
Rekomendasi 5 HP Oppo Dengan Refresh Rate 90Hz, Gaming Lancar dan Nyaman

Kamera ini memiliki beberapa fitur unggulan seperti, F 2,2 large aperture, intelligent beauty algorithm, dan juga Face AE technology Automatic Face Recognition yang akan memberikan efek selfie yang lebih alami dan dan detail. Kamera dari ADVAN G9 juga dibekali dengan fitur focus blur yang memberikan efek bokeh pada background dan memusatkan objek foto dengan tampilan yang lebih jelas.

Berbicara mengenai harga, ponsel ini akan mulai meluncur pada 3 November 2020 dengan harga yang dipasang Rp 1,399.000. Pengguna juga dapat mendapatkan Free Headset JBL, dan Paket data 360GB dari Smartfren pada peluncuran perdana dari ponsel ini di platform e-Commerce Shopee. 

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close