VoD (Netflix dll)

Lubang Kunci, Serial Pertama MaxStream di Masa Pandemi

Techdaily.id – Platform Streaming milik Telkomsel yakni MaxStream menghadirkan serial baru untuk para pelanggan setia mereka. Adalah Lubang Kunci, sebuah serial bergenre Horor yang memiliki total 6 episode yang akan menemani pengguna setia mereka selama masa pandemi seperti saat ini. Uniknya, serial terbaru ini merupakan yang pertama di masa pandemi Covid-19.

BACA JUGA
Mayoritas Pelanggan XL Suka Nonton Video Streaming

Nirwan Lesmana, VP Digital Lifestyle Telkomsel menyebutkan, platform MaxStream sendiri hingga kini mendapatkan respon yang sangat positif di masyarakat dengan total jumlah unduhan lebih dari 10 juta user.

“Saat ini, MaxStream itu sudah memiliki 8.3 juta active user dengan total unduhan lebih dari 10 juta unduhan,” ujar Nirwan pada press conference virtual (6/11).

Berbicara mengenai respon pengguna, hadirnya konten original yang mengandung banyak unsur lokal juga mendapatkan respon positif dari para user mereka hingga kini.

“Berkali-kali MaxStream mengadakan peluncuran film, ini membutktikan komitmen MaxStream untuk terus menghadirkan konten-konten film yang banyak mengandung kearifan lokal dan tentu saja mendapatkan minat yang bagus dari masyarakat. Lubang Kunci ini terdiri dari 6 episode, di mana dua episode awal sudah tersedia di platform MaxStream.”

Sebagai platform one-stop service VoD, MAXstream tidak hanya menampilkan tontonan hiburan berupa film dan serial, melainkan juga sejumlah konten yang menginspirasi masyarakat Indonesia, seperti salah satunya program “Wisuda Online 2020”. Program yang diciptakan untuk merayakan kelulusan di tengah situasi pandemi itu menampilkan deretan pembicara inspiratif dari berbagai macam latar belakang, mulai dari Nadiem makarim hingga Najwa Shihab.

Hingga kini, terdapat beberapa jenis konten yang menjadi pilihan favorit pengguna. Beberapa konten tersebut yakni konten Olahraga, Horor, Drama dan komedi.

“Secara original di awal tahun kita sempat memunculkan beberapa, tapi memang karena pandemi jadi ada beberapa yang tersendat proses shootingnya sehingga kami alihkan ke konten lain. Untuk di masa pandemi, serial ini merupakan yang pertama kami hadirkan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujar Luthfi Cahya, GM Video Partnership & Digital Experience Strategy at Telkomsel.

serial Lubang Kunci

Serial Lubang Kunci sendiri merupakan serial bergenre drama, horor, dan misteri besutan Teman Teman Production House Ceria Entertainment dengan penulis Melly Goeslaw sebagai pemilik ide cerita. Serial “Dibalik Lubang Kunci” akan hadir sebanyak lima episode dengan durasi waktu 30 menit untuk masing-masing episodenya.

Serial yang dibintangi oleh Wafda, Kinaryosih, Michelle Joan, Salsabila Zahra, Randa Septian, Melly Goeslaw, dan Anto Hoed ini bercerita mengenai sebuah keluarga bahagia yang baru saja pindah ke rumah baru di suatu kawasan pelosok yang jauh dari hiruk pikuk perkotaan. Namun, siapa sangka jika kebahagiaan keluarga tersebut hanya bersifat semu, setelah satu persatu dari anggota keluarga mengalami teror yang mengerikan di rumah tersebut.

BACA JUGA
Bersama Tangani COVID-19, Telkomsel Berikan Bantuan Hingga 25 Miliar

“Ini merupakan serial horor yang diharapkan bisa menjadi tontonan sekaligus tuntunan, karena meski di masa pandemi ini Saya gak mau sedikitpun untuk mengurangi kualitas, dan bukan hanya mata yang akan dimanjakan tapi juga kami menghadirkan kualitas audio yang juga maksimal,” ujar Melly Goeslaw, Creative Director serial Lubang Kunci.

“Mudah-mudahan Lubang Kunci bisa menjadi produk unggulan di masa pandemi ini dan semoga menjadi sebuah referensi yang bagus bagi para adik-adik yang ingin membuat karya di tengah pandemi seperti ini, tutup Melly.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close