Gadget

Ini Spesifikasi Samsung Galaxy S20 FE 5G

Techdaily.id – Samsung Galaxy S20 FE 5G telah resmi dirilis sejak September 2020 lalu. Smartphone ini membawa fitur unggulan yang hampir sama dengan Samsung Galaxy S20 namun dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau. Kali ini Samsung Galaxy S20 FE hadir dengan varian teknologi 5G. Berikut ini adalah spesifikasi Samsung Galaxy S20 FE:

BACA JUGA
Sebagus Apa Kualitas Jaringan Telkomsel Untuk Main Game? Ini Jawabannya!

1.Layar dan Prosesor

Samsung Galaxy S20 FE dibekali dengan layar 6,5 inci Super AMOLED Infinity O dengan resolusi 1080 x 2400 dan Refresh rate 120 Hz. Smartphone ini juga dibekali dengan teknologi tahan air dan dan debu dengan sertifikat IP68. Untuk prosesor, Samsung Galaxy S20 FE ditenagai dengan chipset Snapdragon 865 (non-plus). Untuk pengamanan, Galaxy S20 FE juga dibekali dengan pemindai sidik jari.

2. Kamera

Untuk kamera, Galaxy S20 FE memiliki tiga kamera belakang dengan kamera utama 12 MP, kamera ultra wide 12 MP dan telefoto 8 MP. Di bagian kamera depan Smartphone ini ditenagai dengan kamera beresolusi 32 MP yang tampaknya juga terpasang di beberapa model Samsung seri A.

3. Penyimpanan dan Baterai

Dari segi penyimpanan, Galaxy S20 FE dibekali dengan RAM 8GB dengan penyimpanan internal 128 GB yang masih banyak diperluas dengan slot microSD. Sedangkan untuk baterai, Galaxy S20 FE dibekali dengan baterai berkapasitas besar 4500 mAh dan didukung dengan teknologi fast charging 25 watt (USB Power Delivery 3.0 dengan PPS) tetapi harus digunakan secara terpisah jika ingin memanfaatkannya karena paket ritel hanya menyertakan power brick 15 watt.

Samsung Galaxy S20 FE hadir dengan enam pilihan warna yaitu Cloud Red, Cloud Orange, Cloud Lavender, Cloud Mint, Cloud Navy dan Cloud White. Selain itu smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur tambahan lainnya yaitu dijalankan dengan sistem operasi Android 10 yang dilapisi antarmuka One UI khas Samsung.

BACA JUGA
7 HP Flagship Samsung Termurah, Masih Bagus kok !

Untuk harga Smartphone ini dibanderol dengan harga sekitar 730 Euro atau sekitar 12,6 juta dan Galaxy S20 FE 5G W dibanderol dengan harga 874 Euro atau sekitar 15 juta rupiah. Demikian informasi terkait spesifikasi Galaxy S20 FE 5G. Apakah kamu tertarik untuk memilikinya? (ira)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close