AplikasiRekomendasi

7 Daftar Aplikasi Penyewaan Mobil Termurah di Indonesia

Techdaily.ID – Salah satu opsi perjalanan yang mudah, cepat, dan tentunya tersedia setiap waktu jika hendak bepergian baik keluar kota maupun dalam kota yaitu sewa kendaraan. Sewa kendaraan pribadi lebih diminati karena tersedia setiap waktu dibanding dengan transportasi umum. Dan di era digital ini pemesanan dan pembayaran untuk kedaraan sewa bisa dilakukan secara online. Dengan begitu pelanggan bisa dengan cepat dan mudah untuk  mencari mobil sewa yang diingikan. Dan berikut adalah daftar situs dan aplikasi penyewaan mobil termurah di Indonesia :

  1. Movic

Movic adalah salah satu aplikasi penyewaan mobil termurah. Fitur yang disediakan dari memilih jasa rental mobil terdekat berdasarkan kota, bisa memilih lepas kunci atau dengan sopir, airport rent yang sudah termasuk tol dan parkir.

Keunggulan aplikasi ini adalah memberikan asuransi perlindungan kepada pelanggan. Sedangkan, kekurangan aplikasi ini adalah fitur airport rent hanya tersedia di bandara besar saja.

  1. Traveloka

Traveloka juga menyediakan fitur sewa mobil dengan durasi sewa sampai 12 jam dan terdapat di 11 kota besar di Indonesia. Traveloka memberikan banyak pilihan pembayaran melalui fitur PayLater yang bisa dibayar dengan cara mencicil secara online. Aplikasi ini juga memberikan layanan paket all-inclusive, paket yang sudah termasuk biaya sewa, biaya bahan bakar, tol, biaya akomodasi sopir jika keluar kota. Jika melebihi waktu, penyewa bisa dikenakan biaya overtime.

BACA JUGA
Resmi Diluncurkan, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S6 Lite
  1. Grab

Grab menyediakan fitur Rent GrabCar yang bisa digunakan untuk jalan-jalan di dalam kota dengan durasi waktu 4-12 jam. Grab juga member waktu perpanjangan selama 1 jam, dan jika melebihi maka akan dikenakan tarif sebesar RP 1.000/menit.  Harga sewa ini bisa disesuaikan dengan durasi. Harga sudah termausk bahan bakar, namun diluar biaya tol, parker, tiket masuk.

  1. Tiket.com

Sama seperti traveloka, tiket.com juga menyediakan fitur rental mobil dengan durasi penyewaan 12 jam. Tiket.com termasuk layanan 24 jam sehingga pengguna bisa melakukan konfirmasi bahkan transfer kapanpun. Keunggulana dari tiket.com yaitu menyediakan staf yang professional dan rama, selain itu juga memiliki fitur best price dengan promo menarik sehingga pengguna dapat mendapat harga yang terjangkau.

  1. Karental

Karental yang berlokasikan di Bandung, Jakarta, dan Bali ini bekerja sama dengan Ideabox. Situs yang menyediakan pelayanan yang mudah dan nyaman. Memberikan harga yang transparan kepada para pelanggan, disediakan pelayanan dengan atau tanpa driver. Driver di Karental pun memiliki pengalaman, ramah dan professional.

  1. Driver.ID

Driver.ID yang tersedia di 19 kota dan 23 provinsi di Indonesia yang memberikan jaminan harga terbaik. Situs yang tersedia 24 jam ini memberikan layanan pembayaran secara langsung atau transfer, bisa full payment atau deposit saat pemesanan. Bisa memilih untuk menggunakan jasa sopir atau lepas kunci. Namun, pembatalan disitus ini tidak diperbolehkan.

  1. Indoloka

Indoloka tersedia di 100 kota di Indonesia yang memiliki filter untuk mencari kendaraan yang sesuai, baik lokasi, jenis mobil, tanggal, durasi, jumlah, atau pilihan dalam dan luar kota.

Situs ini juga memberikan perbandingan harga dan opsi sehingga memudahkan pengguna untuk memilih mobil dengan harga terjangkau. Bisa melakukan pembayaran uang muka. Pembayaran bisa dilakukan melalui ATM, e-banking, kartu kredit.

BACA JUGA
Perlukah Fitur Night Mode Pada Smartphone? Ini Jawabannya!

Nah, demikianlah 7 daftar aplikasi penyewaan mobil termurah di Indonesia yang bisa menjadi solusi kamu saat membutuhkan kendaraan ketika sedang berlibur. Semoga dapat membantu kamu menentukan pilihan aplikasi penyewaan mobil termurah dan terbaik ya. (ran)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close