Aplikasi

5 Daftar Aplikasi VPN Terbaik

Techdaily.ID – Virtual private network (VPN) merupakan layanan yang penting bagi yang ingin mendapatkan akses ke aplikasi atau situs web yang memiliki batasan geografis atau firewall. Saat ini sudah banyak beredar aplikasi penyedia layanan VPN, baik itu gratis maupun berbayar. Nah, tapi kamu tidak perlu bingung lagi, karena kali ini kami akan mengulas daftar aplikasi VPN terbaik yang bisa kamu pilih.

BACA JUGA
Cashtree Tambah Fitur Lelang dan Cryptocurrency

Daftar Aplikasi VPN Terbaik:

  1. NordVPN

Aplikasi VPN terbaik yang pertama yaitu ada NordVPN. Aplikasi yang satu ini diklaim paling aman digunakan diantara yang lainnya. Teknologi double VPN yang dimiliki NordVPN membuat koneksi internet harus melewati dua server yang berbeda sehingga keamanannya lebih terjamin.

Aplikasi NordVPN ini menyediakan keamanan berkemampuan tinggi termasuk opsi untuk enkripsi ganda, blokir iklan, dan memiliki jaringan peladen global terbesar di pasaran VPN, menjangkau hingga 5,390+ peladen di 60+ negara.

NordVPN ini terbilang sangat populer karena ratingnya yang tinggi di Google Play dan sudah jutaan orang mengunduhnya. Aplikasi VPN ini juga sangat mudah penggunaannya dan bisa digunakan hingga 6 perangkat.

  1. ExpressVPN

Kemudian, aplikasi VPN terbaik kedua yakni ExpressVPN. Aplikasi VPN ini mengoperasikan 3000+ peladen berkecepatan tinggi, berkemampuan P2P melintasi 94 negara, dan menjadi pilihan sangat bagus untuk streaming di semua versi Android.

ExpressVPN ini juga menawarkan proteksi kebocoran DNS dan kanalisasi terbagi. Data yang terkirim melalui telepon kamu akan selalu aman, bahkan ketika tersambung dengan wi-fi umum.

Kelebihan lain dari aplikasi VPN ini yakni penggunaannya yang sangat mudah dan sederhana. Namun, kelemahan ExpressVPN yakni tidak memiliki kill switch dan hanya bisa digunakan oleh 3 perangkat.

  1. CyberGhost

Selanjutnya aplikasi VPN terbaik yaitu CuberGhost yang merupakan VPN ramah pengguna terbaik untuk kamu para pengguna baru VPN. CyberGhost mengoperasikan 6.000+ peladen kecepatan tinggi yang melintasi 90+ negara.

Keunggulan aplikasi VPN CyberGhost ini antara lain memiliki perlindungan terhadap jaringan publik, enkripsi dan privasi yang baik, bandwidth tak terbatas, server switching, serta perlindungan terhadap malware dan tracker.

  1. PrivateVPN

Aplikasi VPN terbaik yang keempat yaitu PrivateVPN. PrivateVPN merupakan layanan dengan harga sangat ekonomis serta keamanan kelas atas, instalasinya mudah, dan sangat banyak fitur premium bagi pengguna Android.

PrivateVPN mengoperasikan  150 peladen di 59 negara. VPN ini menggunakan  enkripsi 256-bit dan menawarkan  proteksi kebocoran IPv6 dan DNS.

  1. Surfshark

Rekomendasi aplikasi VPN terbaik yang terakhir adalah Surfshark. VPN ini mengoperasikan 800 peladen yang melintasi 50 negara. Meski terbilang lebih kecil dibanding dengan lainnya, namun hal tersebut tidak menghambat aplikasi.

Surfshark menawarkan koneksi simultan untuk jumlah perangkat tidak terbatas, jadi kamu bisa melindungi semua perangkat cukup dengan satu akun saja.

BACA JUGA
Skill Academy by Ruangguru Kasih Pelatihan Secara Gratis

Surfshark menyediakan konfigurasi tersembunyi yang kuat untuk menerobos sensor dan pelarangan VPN. Camouflage Mode menyembunyikan koneksi VPN, MultiHop mengirimkan koneksi melalui beberapa peladen, dan Mode NoBorders memungkinkan VPN digunakan dalam kawasan terlarang.

Daftar Aplikasi VPN terbaik

Itulah dia 5 rekomendasi aplikasi VPN yang terbaik. Semoga bermanfaat dan memberikan kamu ilmu yaa. (ran)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close