GadgetGadget of The MonthNews Gadget

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy M21s

Techdaily.id – Setelah Samsung Galaxy M21 rilis, kini Samsung merilis lagi versi peningkatannya yaitu Samsung Galaxy M21s. Versi baru tersebut membawa peningkatan di bagian kamera depan dan belakang. Dilansir dari berbagai sumber, desain smartphone tersebut tidak berbeda jauh dengan versi sebelumnya.

BACA JUGA
Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S21, Minat?

Samsung Galaxy M21s ditenagai dengan chipset Exynos 9611 yang dipadukan dengan RAM 4GB/64GB yang dapat diperluas dengan slot micro SD hingga 1TB. Galaxy M21s memiliki keunggulan di bagian kamera depan dan belakang, dimana pada versi pendahulunya hanya dibekali dengan tiga kamera belakang dengan kamera utama beresolusi 48 MP, dan kamera depan beresolusi 20 MP, smartphone ini dilengkapi dengan tiga kamera belakang dengan kamera utama beresolusi 64 MP, dept sensor 8 MP dan ultra wide 5 MP, sedangkan kamera depannya beresolusi 32 MP untuk menghasilkan foto selfie yang lebih tajam dan lebih baik.

Di bagian layar, Samsung Galaxy M21s didesain dengan layar super AMOLED 6,4 inci dengan resolusi full HD dan di bagian atas layar terdapat noth kecil berbentuk huruf U sebagai tempat kamera depan.

Dari segi baterai, Galaxy M21s dibekali dengan baterai berkapasitas besar 6000 mAh yang didukung dengan teknologi fast charging 15 watt. Fitur lainnya adalah adanya sensor pemindai sidik jari untuk pengamanan yang disematkan di tengah-tengah punggung tepat di bawah modul kamera belakang.

Terdapat dua pilihan warna HP ini yaitu warna hitam dan biru. Namun Samsung Galaxy M21s belum tersedia di pasar internasional. Untuk saat ini hanya tersedia di Brasil dengan harga 1,529 real Brasil atau sekitar 4 juta rupiah.

Fitur pendukung lainnya yang dimiliki Samsung Galaxy M21s adalah dukungan dual SIM dengan konektivitas 4G VolTE, Wifi dual band yang dapat memutar video hingga 26 jam , Bluetooth 5,0 GPS dan USB Type-C.

Dengan fitur-fitur unggulan tersebut, Samsung Galaxy M21s siap jadi pilihan bagi kamu yang ingin mengupgrade smartphonemu dengan versi yang lebih baik. Namun jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy M51 yang telah lebih dulu rilis, smartphone ini masih kalah jika dibandingkan dari sisi baterai dimana Galaxy M51 sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 7000 mAh. Namun dengan harga yang cukup terjangkau, Galaxy M21s sangat direkomendasikan untuk kamu yang sedang mencari HP dengan kualitas dan fitur yang mumpuni terutama dari segi kamer. Nantikan perilisannya. (ira)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close