Uncategorized

Infinix raih juara pertama dalam penjualan saat harbolnas 11.11 Lazada

Techdaily.id–Infinix Raih juara pertama dalam penjualan smartphone daripada brand lain saat harbolnas 11.11 Lazada. Momen kemenangan tersebut membuat Infinix mencatatkan kembali rekor kemenangan Infinix, Merek smartphone premium berbasis online Infinix Mobility Indonesia, di E-commerce Lazada. 

Infinix raih juara pertama
Infinix raih juara pertama dalam penjualan saat harbolnas 11.11 Lazada

Sebagai salah satu Global Brand Smartphone di Indonesia yang selalu memberikan teknologi terbaru pada smartphone dan pelayanan yang terbaik pada pengguna, Infinix Mobility Indonesia, sukses meluncurkan produk‐produk unggulan terbarunya sejak awal tahun 2020. Tidak heran juga, Infinix raih juara pertama dalam penjualan karena dua hal tersebut.

 

Poin menarik sehingga Infinix raih juara pertama di penjualan harbolnas 11:11 Lazada karena smartphone infinix mempunyai nilai unggul selain di performa. Infinix juga memberikan spesifikasi unggulan lainnya pada bagian kamera, layar dan juga daya baterai. Hal ini demi memberikan pengalaman yang maksimal untuk kegiatan sehari-hari pengguna Infinix, terutama untuk kebutuhan pasar smartphone di Indonesia.

 

Sebelumnya, Infinix juga pernah menduduki kursi pertama sebagai smartphone terlaris di gelaran 9.9 Lazada Indonesia. Kini, Infinix memperkuat posisinya dengan juarai harbolnas 11.11 di Lazada Indonesia. Infinix raih juara pertama dalam penjualan pada produk Infinix Smart 4, HOT 9, Note 7, Note 7 lite, Hot 9 Play, Zero 8 (Flagship product), smart 5, dan tentunya dua produk terbaru yang menjadi andalan INFINIX dengan tagline‐ nya ANTI KALAH yaitu INFINIX HOT 10 dan NOTE 8. Infinix pun memberikan diskon spesial dan ratusan ribu voucher untuk menyemarakan harbolnas tersebut. Khusus diskon, pengguna bisa memakainya saat pembelian smartphone Infinix di Official Store Infinix Indonesia.

 

BACA JUGA
Dukung Esports Lokal, GoPay Ambil Bagian di IDByte Esports 2019

Dari sekian banyak produk yang laris, INFINIX NOTE 8 ternyata pilihan favorit para pembeli di gelaran harbolnas Lazada 11.11. Keunggulan smartphone ini karena masuk kategori smartphone gaming terbaik dengan harga dua jutaan. Tak ayal, para pengguna smartphone di tanah air berbondong-bondong melakukan pre-order dan Infinix mencatatkan ribuan unit terjual dalam satu hari pre-order.

 

Di sisi lain, poin menarik bagi para pengguna smartphone untuk gaming, Infinix bekerjasama dengan Mobile Legends Bang Bang, mempersembahkan spesifikasi mumpuni untuk bermain mobile game yang lebih halus sehingga pengguna lebih puas.

 

Melihat catatan penjualan yang menjadi rekor terbaru di galran 11.11 Lazada, Infinix bersama  partner eksklusifnya Lazada Indonesia berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaiknya secara maksimal. Baik dari segi kualitas produk dan pelayanan sehingga produk dapat sampai ke tangan pengguna.

 

“Infinix hadir dengan jangkauan yang lebih luas. Tidak hanya sebagai smartphone yang mumpuni dalam bermain mobile game, Infinix juga mumpuni dalam mendukung setiap kegiatan para pengguna smartphone di Indonesia. Karena itu, kami membawa Take The Lead sebagai kampanye brand kami untuk menyuarakan produk‐produk terbaik Infinix kepada konsumen smartphone Indonesia yang penuh semangat untuk terus berkembang dan berkarya.” terang Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia.

 

BACA JUGA
Alur Strategi Bisnis Berubah, Xiaomi Tutup Gerainya Di Inggris

Faktor penting dalam menjawab kebutuhan smartphone di Indonesia, harga menjadi salah satu pertimbangan terbesar Infinix untuk setiap produk. Harga yang terjangkau dengan spesifikasi yang memenuhi kebutuhan pengguna itulah yang diakui Infinix menjadi kunci kesuksesan mereka di pasar online Indonesia. – Dan

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close