GadgetRekomendasi

Rekomendasi Smartphone Terlaris di Dunia Tahun 2020

Techdaily.id – Kamu sedang mencari Smartphone? Bingung ingin membeli karena banyaknya produsen smartphone yang berlomba-lomba mengeluarkan seri terbaiknya? Jangan khawatir, berikut ini rekomendasi smartphone terlaris di dunia sepanjang tahun 2020 yang bisa menjadi pilihan untuk kamu.

BACA JUGA
Codec Video AV1 Akan Segera Aktif di Mediatek Dimensity 1000

1.Iphone 11

Smartphone terlaris di dunia

Di urutan pertama ada Iphone 11 yang tercatat sudah berhasil menjual lebih dari 37,7 juta unit sepanjang tahun 2020. Smartphone yang dirilis pada September 2019 ini langsung membuat konsumen jatuh cinta lantaran desain dan tampilannya yang menarik. Iphone 11 memiliki banyak pilihan warna yaitu hitam,putih,gading,kuning, ungu muda (lilac),hijau muda dan merah.

2.Samsung Galaxy A51

Smartphone terlaris di dunia

Di urutan berikutnya adalah Samsung Galaxy A51 yang menjadi produk unggulan Samsung di mid-range. Dalam enam bulan pertama tahun 2020, Samsung Galaxy A51 sudah terjual sebanyak 11,4 juta unit. Kekuatan baterai berkapasitas besar, layar super AMOLED dan fitur kamera menjadi keunggulan yang ditawarkan smartphone yang satu ini.

3.Redmi Note 8

Smartphine terlaris di dunia

Berikutnya adalah Redmi Note 8. Produk Xiaomi ini dijual dengan harga 1 jutaan dan sudah terjual sebanyak 11 juta unit di seluruh dunia. Kamera 48 MP dan layar Qualcom Snapdragon 665 yang nyaman untuk bermain game menjadi keunggulan smartphone asal Tiongkok ini.

4.Redmi Note 8 Pro

Smartphone terlaris di dunia

Masih dari Redmi yaitu Redmi Note 8 Pro yang merupakan versi tingkatan dari Redmi Note 8. Smartphone ini memiliki total penjualan sebanyak 6,1 juta unit selama tahun 2020. Penyimpanan RAM besar 6 GB dan baterai berkapasitas besar serta harga terjangkau menjadi keunggulan smartphone ini.

5. Iphone SE

Smartphone terlaris di dunia

Di urutan kelima ada Iphone SE. Sejak peluncurannya pada April 2020 lalu, penjualan Iphone SE sudah mencapai 8,7 juta unit di seluruh dunia dan diperkirakan akan terus meningkat.

6.Iphone XR

Iphone XR dirilis pada 2018 dan memasuki awal tahun 2020, sudah terjual sebanyak 4,7 juta unit sehingga menjadikannya masuk dalam daftar smartphone terlaris di tahun 2020. Iphone XR memiliki harga yang bervariasi tergantung dengan kapasitas penyimpanan yang dimilikinya yaitu 64GB sampai 256GB. Hal menarik lainnya dari Iphone XR adalah tahan air dengan kedalaman 1 meter selama 30 menit, dan tahan debu serta kamera yang dengan mode wide yang bagus untuk foto dan memberikan efek bokeh menjadi keunggulan Iphone XR

7.Samsung Galaxy A10S

Selanjutnya adalah Samsung Galaxy A10S yang berada di kisaran harga 1 jutaan membuatnya menjadi daya tarik utama untuk konsumen. Di awal tahun 2020, Galaxy A10S sudah terjual sebanyak 3,9 juta unit.

8.Iphone 11 Pro

Merk Iphone sepertinya masih mendominasi deretan smartphone terlaris di dunia pada tahun 2020 ini. Iphone 11 Pro menjadi salah satunya. Smartphone ini mencapai penjualan sebanyak 18,7 juta unit pada kuartal pertama tahun 2020. Fitur andalan Iphone 11 Pro ini adalah fitur nightmode pada kameranya yang cukup memuaskan lengkap dengan quick take yang memungkinkan kamu mengambil foto dan video di saat yang bersamaan.

9.Samsung Galaxy S20 5G

Selain Iphone, merk Samsung juga menjadi deretan smartphone terlaris di tahun 2020. Smartphone ini rilis pada awal tahun 2020 dengan berbagai fitur menarik mulai dari kamera bekualitas 8K untuk pengambilan video dan 64MP untuk foto, penyimpanan kapasitas besar dan didukung dengan koneksi internet 5G menjadi keunggulan smartphone ini.

10.Redmi 8A

Smartphone terlaris di dunia

Redmi 8A juga menjadi deretan smartphone terlaris di dunia pada tahun 2020. Lagi lagi harga terjangkau yang ditawarkan smartphone ini menjadi daya tarik utama konsumen untuk membelinya disamping berbagai fitur menarik dan unggul yang dimiliki smartphone ini. Tercatat penjualan sebanyak 7,3 juta unit Redmi 8A pada paruh pertama tahun 2020.

Itulah dia rekomendasi smartpone terlaris di dunia sepanjang tahun 2020. Pilihannya ada di kamu, mana yang kamu butuhkan? (ira)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close