GadgetRekomendasi

Ini Dia Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi 11

Techdaily.id – Kali ini, Xiaomi dikabarkan akan kembali merilis seri terbarunya yakni Xiaomi Mi 11. Belakangan mulai dibocorkan spesifikasi  Xiaomi Mi 11 yang merupakan penerus dari Mi 10. Sebagai HP yang diterjunkan di kelas flagship Xiaomi Mi 11 tentunya membawa sederet spesifikasi terbaik. Yuk intip bagaimana spesifikasi Xiaomi Mi 11.

BACA JUGA
realme X2 Pro Si Flagship Killer yang Mengguncang Pasar Premium Indonesia

Disebutkan bahwa, Xiaomi Mi 11 akan menggunakan chipset terbarunya. Chipset Qualcomm yang digunakkan untuk Xiaomi Mi 11 adalah Snapdragon 875, dengan menggunakan chipset tersebut di gadang – gadang menjadi ponsel pertama yang menggunakannya.

Lebih dari itu, chipset dibuat oleh fabrikasi 5nm yang akan hadir dengan 8 core dalam susunan 1+3+4 serta sudah medukung jaringan 5G berkat penggunaan modem Snapdragon X60 5G. Berkat koneksi 5G ini akan membuat internet bekerja dengan sangat cepat. Dimana kecepatan jaringannya dapat mencapai 25 Gbps.

Tak hanya itu, CPU yang digunakan menggunakan Octa Core serta prosesor GPU Adreno 650. Seri ini mempunyai dua slot SIM. Namun terdapat kemungkinan tidak dapat menambah ruang penyimpanan, sebab tidak ada slot microSD-nya. HP ini memiliki dua kartu SIM sehingga memungkinkan kamu mempunyai 2 nomor dari berbagai operator.

Peningkatan lain yang juga disebut akan terlihat dari spesifikasi Xiaomi Mi 11 adalah kapasitas baterai 4.900 mAh dengan kemampuan fast charging 30W.

Memiliki rancangan dimensi seluler 162,5 x 74,8 x 9 mm (6,40 × 2,94 x 0,35 inci). Lalu beberapa tampilan warna yang dapat dipilih, yaitu green coral, grey dusk, dan golden peach. Tidak lupa dengan pelindung layar Corning Gorilla Glas 5.

Ponsel ini juga menggunakan AMOLED 6,5 inci dengan layar mendukung resolusi 2k. Membuat ponsel ini terlihat lebih tipis dan ringan, serta resolusi layar yang bisa mencapai QuadHD+. Lalu juga memiliki rasio layar ponsel sekitar 96%. Hebatnya lagi, ponsel yang satu ini juga mendukung kecepatan refresh sangat tinggi 144Hz dan tingkat sampling sentuh.

Kemudian dikabarkan juga sensor ultra-wide angle yang digunakan Xiaomi Mi 11 akan meningkat menjadi 48MP. Pada Mi 10, sensor yang digunakan hanya ada di level 13MP. Meski belum terungkap sepenuhnya, Xiaomi Mi 11 dirumorkan akan menggunakan kamera utama dengan sensor 108MP.

Itulah spesifikasi Xiaomi Mi 11 yang telah dibocorkan sebelumnya. Mengenai kapan Xiaomi seri ini akan rilis, belum ada konfirmasi lebih lanjut. Namun, kemungkinan HP ini akan rilis pada awal tahun 2021 mendatang. (ran)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close